Luka Doncic Teken Perpanjangan Kontrak Senilai Rp2,9 Triliun

loading...
Luka Doncic Teken Perpanjangan Kontrak Senilai Rp2,9 Triliun
Point Guard Luka Doncic resmi memperpanjang masa baktinya di Dallas Mavericks/Foto/marca.com
TEXAS - Point Guard Luka Doncic resmi memperpanjang masa baktinya di Dallas Mavericks . Pebasket asal Slovenia itu menyetujui kontrak senilai USD207 juta atau setara Rp2,9 triliun di tim basket asal Texas, Amerika Serikat tersebut.

Tanda tangan kontrak Doncic termasuk dengan perpanjangan masa baktinya selama lima tahun. Artinya, Doncic akan berseragam Mavericks hingga musim kompetisi NBA 2025/2026.

Baca juga: Carmelo Anthony Tak Peduli Gabung Skuat Tua LA Lakers

Doncic mengatakan sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di Mavericks. Ia juga menyampaikan tidak sabar ingin bermain bersama Mavericks lagi.



“Hari ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Permainan bola basket telah memberi saya begitu banyak dan telah membawa saya ke begitu banyak tempat yang menakjubkan,” kata Doncic dilansir dari SkySports, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Disenggol Marquez, Aleix Espargaro: Di mana Dewan Keselamatan?

“Saya merasa rendah hati dan bersemangat untuk tetap berada di Dallas sebagai bagian dari Mavericks dan menghargai dukungan para penggemar saya,” sambungnya.

Selain itu, Doncic juga menyampaikan perpanjangan kontraknya akan ia dedikasikan untuk Yayasan amal yang didirikannya. Yayasan tersebut berfokus pada pengembangan olahraga bola basket di Slovenia dan Texas Utara, Amerika Serikat.

“Seiring dengan kontrak baru ini, saya juga dengan senang hati mengumumkan bahwa saya meningkatkan upaya saya dan fokus untuk memperluas The Luka Doncic Foundation,” ujarnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top