Kovacic Ogah Lewatkan Kesempatan Angkat Trofi Piala Super Eropa 2021

Rabu, 11 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
Kovacic Ogah Lewatkan Kesempatan Angkat Trofi Piala Super Eropa 2021
Rasa penuh optimisme mulai disampaikan Mateo Kovacic jelang laga Chelsea versus Villarreal di Piala Super Eropa 2021. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Windsor Park, Kamis (12/8) dini hari WIB / Foto: UEFA
A A A
BELFAST - Rasa penuh optimisme mulai disampaikan Mateo Kovacic jelang laga Chelsea versus Villarreal di Piala Super Eropa 2021. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Windsor Park, Kamis (12/8) dini hari WIB.

Mengacu pada peta kekuatan, Chelsea lebih dijagokan ketimbang Villarreal. Itu bisa dilihat dari catatan tak terkalahkan selama melakoni laga pramusim.

Tren positif itulah yang ingin diteruskan Chelsea saat berhadapan melawan Villarreal. "Klub ini adalah tentang kemenangan, tentang memenangkan gelar. Kami di sini untuk melakukan itu dan besok kami memiliki kesempatan pertama untuk mengangkat trofi," ujar Kovacic dilansir dari laman resmi Chelsea, Rabu (11/8/2021).

BACA JUGA: Preview Chelsea vs Villarreal: Berburu Status Penguasa Eropa

"Kami akan melakukan segalanya untuk berada di level tertinggi kami. Untuk bersaing dengan lawan yang hebat, dan untuk memenangkan pertandingan pertama kami musim ini," lanjutnya.

Kovacic juga menyampaikan ambisi besarnya bersama Chelsea musim ini. Berbekal hasil positif musim lalu, gelandang asal Kroasia itu optimis The Blues bisa kembali tampil optimal untuk meraih trofi juara musim ini.

BACA JUGA: Lionel Messi, Pemain Ke-9 yang Pindah dari Barcelona ke PSG

"Chelsea adalah klub yang terbiasa memenangkan trofi, dan setiap tahun bersaing untuk beberapa trofi. Dan saat ini kami sebagai tim yang didominasi pemain muda ini telah menunjukkan bahwa pada tahun lalu kami dapat mencapai hal-hal hebat. Saya yakin kami tidak akan berhenti di sana," tegasnya.

"Kami adalah tim muda yang haus akan gelar, yang ingin memenangkan gelar, dan kami perlu berkonsentrasi untuk besok untuk mengangkat gelar pertama kami musim ini," pungkas eks penggawa Real Madrid itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)