Edin Dzeko Siap Tes Medis di Inter Milan Rabu Ini

Rabu, 11 Agustus 2021 - 20:30 WIB
loading...
Edin Dzeko Siap Tes Medis di Inter Milan Rabu Ini
AS Roma akhirnya mengizinkan penyerang Edin Dzeko pergi/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AS Roma akhirnya mengizinkan penyerang Edin Dzeko pergi di bursa transfer pemain musim ini. Dzeko akan melakukan tes medis di Milan sebagai syarat untuk bisa bergabung ke Inter Milan .

Setelah memberikan porsi latihan individu di Roma, hari ini, Rabu (11/8/2021), klub berjuluk Giallorossi itu akhirnya memberikan lampu hijau kepada Dzeko untuk berangkat ke Milan.



Dzeko dijadwalkan melakukan pemeriksaan tes medis untuk melengkapi berkas perpindahannya ke Inter. Nantinya, setelah lolos tes medis, Dzeko langsung menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Inter.

Dalam laporan yang disampaikan Football Italia, Dzeko beserta istrinya, Amra Silajdzic terlihat di bandara pribadi Ciampino dengan tujuan ke Milan. Jadi, dapat dipastikan Dzeko akan segera diumumkan sebagai pemain anyar Inter.



Dzeko didatangkan Inter sebagai pengganti Romelu Lukaku yang diisukan akan segera pergi dari Nerazzurri. Penyerang Belgia itu tepatnya akan berpindah ke Chelsea pada musim panas 2021 ini.

Menurut kabar yang diterima Football Italia, Dzeko nantinya akan dikontrak dengan nilai 5 juta euro atau setara Rp84 miliar per musimnya di Inter. Dengan pengalaman Dzeko selama bermain di Roma sejak 2015 itu, maka dia pun tak perlu lagi beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Dengan pengalamannya itu, Dzeko pun diharapkan bisa langsung menyetel dengan permainan Inter. Ekspetasi kepada Dzeko pun terbilang cukup besar karena ia adalah pengganti Lukaku yang bermain sangat baik di Inter dalam dua musim terakhir.

Menariknya, di tengah krisis keuangan yang menimpa Inter, tim tersebut masih akan mengincar pemain baru lagi selain Dzeko. Penggawa Atalanta, Duvan Zapata dan pemain Lazio, Joaquin Correa digadang-gadang masuk ke dalam incaran utama Inter di musim panas 2021 ini.

Kedua pemain tersebut bisa dibeli Inter asal mereka telah berhasil menjual Lukaku ke Chelsea dan Alexis Sanchez yang memiliki gaji yang tinggi. Untuk saat ini, belum ada kabar tim mana saja yan sudah mendekati Sanchez.

Sementara untuk Roma, kepergian Dzeko membuat mereka mau tak mau harus mencari striker baru. Penyerang Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan menjadi incaran Roma untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Dzeko.

Sejauh ini Roma sudah mengirimkan perwakilannya untuk bernegosiasi dengan Abraham. Belum ada laporan terbaru apakah Abraham sepakat dengan penawaran dari Roma tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)