Sabar Fans, Messi Belum Bisa Main vs Strasbourg Pekan Ini

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:30 WIB
loading...
Sabar Fans, Messi Belum Bisa Main vs Strasbourg Pekan Ini
Lionel Messi belum bisa tampil di Ligue 1 Prancis 2021/2022 pekan ini/Foto/psg.fr
A A A
PARIS - Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (11/8/2021). Namun, mantan pemain Barcelona itu belum bisa tampil dalam waktu dekat meski kompetisi Ligue 1 Prancis 2021/2022 sudah bergulir pekan lalu.

Fans Messi masih harus bersabar untuk melihat aksinya dengan tim baru. Sebab, Messi yang sudah tak bermain selama sebulan sejak membela tim nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2021 itu harus adaptasi dan berlatih terlebih dahulu.



Messi diberitakan harus menjalani sesi latihan individu untuk mengganti persiapan pramusim. Jadi, meski Ligue 1 2021/2022 sudah bergulir, Messi belum dapat membela PSG dalam waktu dekat ini.

PSG memiliki jadwal bertandingan melawan Strasbourg di matchday kedua Ligue 1 2021/2022 pada Minggu (15/8/2021). Messi diprediksi belum bisa bermain di laga itu karena harus fokus latihan persiapan.



Messi harus mengembalikan kebugaran tubuhnya usai sebulan penuh berlibur. Meski sadar dirinya belum bisa bertanding, La Pulga -julukan Messi- mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menjalani debut sebagai pemain PSG.

“Saya sudah absen selama sebulan (sejak final Copa America 2021). Kemarin saya berbicara dengan staf pelatih dan saya mungkin harus melakukan latihan pramusim sendiri,” ungkap Messi, seperti yang diwartakan Marca, Rabu (11/8/2021).

“Tentunya saya berharap itu (melakoni debutnya sebagai pemain PSG) bisa terjadi sesegera mungkin. Karena saya benar-benar menantikan untuk bisa memulai (bermain sebagai pengawa PSG). Jadi, untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan kapan debut saya akan terjadi,” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dengan pernyataan Messi itu, maka fans PSG tampaknya benar-benar harus bersabar untuk melihat permainan mantan kapten Barcelona tersebut. Satu hal yang pasti, kehadiran Messi jelas membuat PSG semakin berbahaya.

Terlebih Messi adalah pemain kelima yang berhasil didatangkan PSG pada musim panas 2021 ini. Sebelumnya PSG sudah berhasil memboyong empat pemain baru yang juga berstatus pemain bintang.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum. Dengan kehadiran lima pemain baru serta skuad yang sudah ada, PSG pun diprediksi akan semakin berbahaya di musim 2021/022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)