King Messi! Beginilah Gaya Hidup Lionel Messi yang Glamour di Paris

Kamis, 12 Agustus 2021 - 08:36 WIB
loading...
A A A
Paris memiliki restoran bintang Michelin, termasuk restoran eksklusif Alain Ducasse di Hotel Plaza Athénée, L'Espadon di The Ritz, dan pilihan makanan sehat, Arpege.Tetapkan menu yang harganya sekitar £500 per orang di tempat-tempat tersebut.

Tapi ada juga kelezatan lain yang sering dikunjungi oleh para selebritas dan pecinta fashion. Giraffe menawarkan makanan luar biasa yang dapat disantap sambil duduk di teras yang indah dengan Menara Eiffel.

BELANJA

Messi yang modis menyukai karya desainer dari orang-orang seperti Balenciaga, Gucci, dan banyak lagi. Beruntung baginya, dan nyonya Antonela, Paris memiliki pilihan butik mode terbaik yang akan Anda temukan.

Banyak yang menemukan rumah di Rue du Faubourg Saint Honoré, jalan yang mirip dengan Jalan Bond London. Dior, Givenchy, Hermes, dan Chanel semuanya memiliki toko di sana. Jika Messi ingin berbelanja semua di bawah satu atap, La Samaritaine yang baru direnovasi menawarkan ritel untuk pelanggan yang lebih kaya, restoran, serta hotel butik.

DUNIA MALAM

Messi tidak dikenal sebagai penggila pesta. Tetapi jika dia ingin membiarkan rambutnya terurai, Paris menawarkan kehidupan malam yang luar biasa.

Neymar terkenal mengadakan pesta ulang tahun ke-28 di klub super Yoyo, tempat para DJ terbaik bermain. Para pemain PSG memiliki reputasi sebagai clubbers serial, dengan mantan manajer Thomas Tuchel pernah mengungkapkan dia memiliki nomor untuk semua pemilik klub untuk mengawasi bintang-bintangnya.



L'Arc adalah hotspot lain yang merupakan surga selebriti, dengan daftar tamu A-list yang cocok. Kanye West, Rihanna, Justin Bieber, Mick Jagger, Leonardo di Caprio, Kendall Jenner dan Gigi Hadid semuanya telah melewati pintunya - membuktikan bahwa hanya pintu masuk yang paling layak yang dijamin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)