Ziyech Jadi Tumbal Saat Piala Super Eropa, Tuchel Sebut Cederanya Bisa Serius

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Ziyech Jadi Tumbal Saat Piala Super Eropa, Tuchel Sebut Cederanya Bisa Serius
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyatakan Hakim Ziyech kemungkinan besar mengalami cedera serius ketika mengikuti Piala Super Eropa 2021 kontra Villarreal. Foto: reuters
A A A
BELFAST - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyatakan Hakim Ziyech kemungkinan besar mengalami cedera serius ketika mengikuti Piala Super Eropa 2021 kontra Villarreal. Soalnya, dia harus digantikan sebelum babak pertama usai.



Ziyech sukses mencetak gol di Stadion Nasional Windsor Park, Irlandia Utara pada Kamis (12/8/2021). Namun, dia harus meninggalkan lapangan di menit ke-43 dan digantikan Christian Pulisic.

Kabar baiknya, Villarreal sempat menyamakan kedudukan 1-1, Chelsea tetap menang 6-5 lewat adu pinalti. “Jika Anda mengeluarkan pemain di babak pertama, itu serius,” kata Tuchel dilansir dari BBC Internasional.

Pada laga Chelsea vs Villarreal itu, Ziyech terpantau tertaih-tatih setelah mengalami tekel yang cukup keras dari bek Juan Foyth. Gelandang serang asal Maroko itu langsung ditarik keluar.

Padahal, dia baru saja mencetak gol pada menit ke-27 untuk keunggulan The Blues di babak pertama. Sementara, Villarreal baru bisa menyamakan kedudukan di paruh akhir babak kedua lewat Gerard Moreno (73).

Belum diketahui seberapa parah cedera Ziyech. Tapi, kemungkinan besar pemain berusia 28 tahun itu akan absen paa laga pembuka Chelsea di Liga Primer 2021/2021 kontra Crystal Palace, pada Sabtu (14/8/2021) di Stamford Bridge.



Padahal sejauh ini, Ziyech sudah mengikuti semua laga pra-musim Chelsea dan mencetak tiga gol. Dua gol lainnya saat uji coba kontra Tottenam Hotspur yang berakhir imbang 2-2.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)