Gagal Finish Dua Kali Beruntun, Jack Miller Siap Bangkit di GP Austria

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:05 WIB
loading...
Gagal Finish Dua Kali Beruntun, Jack Miller Siap Bangkit di GP Austria
Jagoan Ducati, Jack Miller punya ambisi besar saat GP Austria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring. Pembalap asal Australia ini ingin menebus kegagalannya. Foto: gpone
A A A
SPIELBERG - Jagoan Ducati, Jack Miller punya ambisi besar saat GP Austria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021) malam WIB. Pembalap asal Australia ini ingin menebus kegagalannya saat tampil buruk di GP Belanda da GP Styria.



Pada GP Styria pekan lalu, peserta MotoGP 2021 itu harus menyelesaikan balapan lebih cepat. Pembalap berusia 26 tahun ini gagal finis karena terjatuh dari motornya. Hal serupa terjadi pada GP Belanda.

Menanggapi hasil ini, khususnya di GP Styria, Miller mengaku merasa percaya diri dengan motornya. Hanya saja, dia tidak bisa menjelaskan kesalahan yang membuatnya harus terjatuh.

Karena itu, dia berharap bisa menebus kegagalannya dengan membawa pulang hasil baik di balapan GP Austria pada akhir pekan nanti. Terlebih, dia tertinggal 72 poin dari Fabio Quartararo yang menguasai klasemen sementara pembalap.

“Ketika saya terjatuh, saya tidak merasa telalu memkaksakan kinerja ban depan, meski mungkin saya melakukannya. Dalam beberapa hari terakhir, tim bekerja untuk menganalisis untuk mengetahui apa yang terjadi,” ucap Miller.

"Kami akan punya referensi penting untuk GP Austria. Target saya adalah membawa pulang hasil bagus pada akhir pekan ini,” lanjutnya, , dilansir dari GP One.

Miller tidak boleh lagi meraih hasil buruk jika masih ingin bersaing dalam perburuan gelar juara MotoGP 2021. Walau pernah memenangi GP Spanyol dan GP Prancis, dia sudah tiga kali gagal finis pada musim ini.



GP Austria akan dibuka dengan sesi latihan bebas pertama, pada Jumat (13/8/2021). Sedangkan balapannya akan diselenggarakan pada Minggu (15/8/2021) malam WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)