Hidupkan Api Seteru dengan Messi di Prancis, Ronaldo: Ha..ha..ha

Kamis, 12 Agustus 2021 - 09:47 WIB
loading...
Hidupkan Api Seteru dengan Messi di Prancis, Ronaldo: Ha..ha..ha
Hidupkan Api Seteru dengan Messi di Prancis, Ronaldo: Ha..ha..ha/Eurosports
A A A
Cristiano Ronaldo menertawakan peluang menyalakan kembali api persaingannya dengan Lionel Messi di Prancis. Peluang itu muncul setelah Messi menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak dua tahun.

Ronaldo langsung dikaitkan dengan kepindahan dari Italia dan rekan setimnya di Portugal Jose Fonte mencoba membujuknya untuk pindah ke Prancis dengan bergabung dengannya di Lille. ’’Saya merasa hebat. Saya merasa hebat karena luar biasa mendengar pemain seperti Lionel Messi ada di sepak bola Prancis di liga kami,’’kata Fonte kepada talkSPORT.



’’Ini menarik. Jelas dalam hal pesaing itu akan lebih sulit bagi kami, tetapi kami siap menghadapi tantangan - saya mengirim SMS ke Cristiano untuk datang ke Lille setiap hari! Dia hanya menjawab 'ha ha ha.’’

Ronaldo dan Messi menikmati persaingan besar selama waktu mereka sebagai lawan di Real Madrid dan Barcelona. Kedua superstar telah bersaing untuk status sebagai pemain terbesar dunia sepanjang karier mereka.

Ronaldo dikaitkan dengan kembalinya ke Real Madrid musim panas ini setelah Juve kehilangan gelar musim lalu. Pemain depan berusia 36 tahun itu hanya dikontrak di Juve untuk satu musim lagi dan tidak ada pembicaraan yang direncanakan mengenai kesepakatan baru.


Tetapi peluang Ronaldo untuk membarui persaingannya dengan Messi di Prancis tampaknya sulit karena tidak ada klub yang memiliki kekuatan finansial untuk membelinya. Ronaldo kemungkinan akan memiliki peran menyerang yang lebih sentral musim ini di bawah bos Massimiliano Allegri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)