Liga 1 Akan Bergulir, Marco Motta Siap Kawal Lagi Persija Jakarta

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:30 WIB
loading...
Liga 1 Akan Bergulir, Marco Motta Siap Kawal Lagi Persija Jakarta
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menyambut positif rencana bergulirnya Liga 1 2021/2022. Pemain asal Italia itu sangat senang karena ada kompetisi lagi. Foto: liga indonesia baru
A A A
JAKARTA - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menyambut positif rencana bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus 2021. Pemain asal Italia itu merasa sangat senang mengingat sudah satu tahun lebih kompetisi sepak bola di Indonesia vakum akibat pandemi Covid-19.



Saat ini Motta masih ada di kampung halamannya. Namun, dia siap kembali ke Indonesia pada Kamis (12/8/2021) waktu setempat untuk segera bergabung dengan Persija. Skuad Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan secara tertutup sejak awal pekan kemarin.

“Halo semua saat ini saya sudah berada di pesawat dan akan segera kembali ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Motta.

Sebelumnya Motta dan pelatih Angelo Alessio kembali ke negaranya usai aktivitas tim diliburkan karena mengikuti anjuran pemerintah terkait PPKM darurat yang berlangsung pada awal Juli kemarin.



Motta kini menjadi pemain penting Persija di sektor bek sayap lantaran sudah kehilangan Alfath Faathier yang pindah ke Persis Solo. Sedangkan Ismed Sofyan masih dalam pemulihan cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)