Marcus Rashford Sampaikan Perkembangan Terkini Kondisinya

Kamis, 12 Agustus 2021 - 23:05 WIB
loading...
Marcus Rashford Sampaikan Perkembangan Terkini Kondisinya
Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford baru saja menjalani operasi pada bahunya. Pemain asal Inggris itu menjelaskan sudah merasa lebih baik. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU) , Marcus Rashford baru saja menjalani operasi pada bahunya. Pemain asal Inggris itu menjelaskan semuanya berjalan lancar dan sekarang sudah merasa lebih baik.



“Terima kasih untuk semua keinginan baik. Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan sangat baik,” kata Rashford dalam akun twitter-nya, @MarcusRashford.

“Sedikit sakit, tapi selain itu saya merasa baik. Semoga harimu menyenangkan,” tambah pemain berusia 23 tahun itu.

Rashford harus menjalani operasi pada bahunya karena mengalami cedera. Maalah itu sampai menghambat performanya di Piala Eropa 2020 bersama The Three Lions.

Pihak Old Trafford juga sudah mengonfirmasi bahwa Rashford akan absen pada awal musim karena masih memulihkan diri. Akan tetapi, ada beberapa kabar yang mengatakan dia akan menepi selama 12 pekan.

Artinya, Rashford kemungkinan akan absen hingga tiga bulan. Tentu saja ini merugikan Setan Merah karena kehilangan salah satu amunisinya di lini depan.



Man United akan menjamu Leeds United pada laga pembuka di Liga Primer 2021/2022. Pada laga itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menurunkan pemain-pemain anyarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)