Lionel Messi Tinggal di Hotel Bintang 5 Paris Habiskan Rp340 Juta Per Malam!

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:37 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggal di Hotel Bintang 5 Paris Habiskan Rp340 Juta Per Malam!
Lionel Messi Tinggal di Hotel Bintang 5 Paris Habiskan Rp340 Juta Per Malam!/The Sun
A A A
Lionel Messi hidup bak Sultan di hotel bintang lima dengan biaya hidup mahal setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain . Di dalam hotel bintang lima di Paris, akomodasi Messi menghabiskan £17 ribu atau sekitar Rp340 juta per malam dengan kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran trendi

Messi benar-benar menikmati fasilitas terbaik yang ditawarkan tim raksasa ibukota Prancis setelah menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Pemain berusia 34 tahun itu saat ini menginap di hotel bintang lima di Paris dengan kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran trendi.



Menurut Mundo Deportivo, Messi, istrinya Antonela dan tiga anak pasangan itu menginap di hotel Le Royal Monceau di Paris. Akun Instagram resmi hotel, dengan lebih dari 118.000 pengikut, telah membagikan video Messi tiba di hotel.

Sebuah gambar Messi dalam kaus Barcelona, bersama mantan rival Real Madrid Sergio Ramos dan pemain musim panas PSG lainnya, juga diposting. Gambar itu diberi judul: "Suatu kehormatan untuk menyambut pemain berbakat seperti itu ke PSG!"

Hotel tersebut diduga menjadi tempat tinggal Neymar sebelum ia menemukan tempat tinggal permanennya di ibu kota Prancis pada 2017. Kamar di hotel mewah mulai dari sekitar £700 per malam, dengan biaya hidup Messi dikabarkan menelan biaya £17.000 per malam.

Le Royal Monceau terletak di Avenue Hoche di jantung kota Paris, di tikungan dari monumen Arc de Triomphe yang terkenal. Hotel ini juga dekat dengan distrik seni Prancis dan menggelar pameran dan acara budaya lainnya. Dan terkenal dengan santapannya yang lezat, dengan restoran Matsuhisa Paris yang menyajikan steak daging sapi wagyu yang lezat, dengan harga €80 (sekitar £67).



Le Royal Monceau, dibuka pada tahun 1928, memiliki pemandangan ibu kota Prancis yang menakjubkan dan kamar-kamarnya telah direnovasi oleh desainer Philippe Starck 11 tahun yang lalu. Banyak wajah terkenal diyakini telah tinggal di hotel selama bertahun-tahun, termasuk Winston Churchill, Walt Disney dan Robert De Niro.Messi mengamankan akomodasi sementaranya di Le Royal Monceau setelah menandatangani kontrak dua tahun di PSG.

Transfer pemain depan Argentina memastikan PSG memiliki tagihan upah tertinggi dalam olahraga global, menghabiskan £ 252 juta setiap tahun untuk gaji. Dan Messi tahu persis bagaimana rasanya hidup dalam kemewahan, membeli apartemen Miami seharga £5 juta pada bulan April.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)