Dituduh Bohong Soal Cedera Mata, Errol Spence Unggah Foto Pasca-operasi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Dituduh Bohong Soal Cedera Mata, Errol Spence Unggah Foto Pasca-operasi
Errol Spence Jr pasca-operasi mata/Foto/Instagram
A A A
NEW YORK - Errol Spence Jr mengunggah foto dirinya seusai menjalani operasi mata. Foto tersebut sekaligus menjadi bukti otentik operasi mata Spence yang sempat diragukan.

Spence sempat dikritik karena membatalkan pertarungannya dengan Manny Pacquiao. Selain itu, dia dianggap ‘memalsukan’ operasi mata tersebut oleh netizen.


Menjawab tudingan tersebut, Spence muncul di media sosial Premiere Boxing Champions (@premiereboxing) pada Kamis (12/8/2021), dengan perban terbalut di mata kirinya. Sementara, ia juga menuliskan pesan dalam media sosial pribadinya (@ErrolSpenceJr) pada Kamis (12/8/2021).

“Saya kembali dari hal yang buruk,” cuit Spence dikutip dari media sosial pribadinya, Kamis (12/8/2021).



Sebagaimana diketahui, awalnya Spence dijadwalkan akan berduel dengan Manny Pacquiao pada Minggu, 22 Agustus 2021 mendatang. Namun, pertarungan itu batal karena Spence harus melakukan operasi pada matanya karena robekan pada retinanya.

Sementara itu, karena pembatalan tersebut, Spence sudah meminta maaf kepada Pacquaio. Ia mengungkapkan sangat kecewa karena gagal bertarung dengan Pacquiao.

’’Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa melawan Manny Pacquiao pada 21 Agustus. Saya sangat senang dengan pertarungan dan acara tersebut,’’ kata Spence.

Di sisi lain, Pacquiao justru mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Spence Jr dalam sebuah cuitan. Pacquiao dinilai menunjukkan kelasnya sebagai petarung sejati atas cuitannya.

“Saya mendoakan untuk kesembuhan penuh kepada Errol Spence Jr,” bunyi cuitan Pacquiao di akun twitter pribadinya (@MannyPacquiao), Kamis (11/8/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)