Ini Olimpiade yang Paling Berkesan Buat Orang Indonesia, Benar Nggak Sih?

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
Ini Olimpiade yang Paling Berkesan Buat Orang Indonesia, Benar Nggak Sih?
Semakin seru, obrolan seputar dunia olahraga di Sepak Bule hanya di RCTI+/Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo semua! Masih dalam suasana yang ramai dengan olahraga, kini Sepak Bule ( Sepak Bule ) balik lagi buat menemani kamu! Obrolan seputar dunia olahraga yang pastinya seru banget dong.

Di episode kali ini, Jordan dan Ucup bakal ngebahas tentang hal yang lagi rame banget nih belakangan ini, yaitu Olimpiade ! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.



Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya bisa dilaksanakan, meskipun harus tertunda satu tahun karena pandemi yang bahkan belum berakhir sampai sekarang. Dari masa ke masa, masyarakat Indonesia selalu menikmati pesta olahraga 4 tahunan ini, terlebih kalau sudah ada pertandingan bulutangkis, olahraga andalan negeri ini.

Namun sebenarnya, Olimpiade periode kapan ya yang kira-kira paling berkesan untuk kita? Menurut Jordan, ada 2 olimpiade yang menurutnya paling berkesan buat orang Indonesia. Pertama Olimpiade Barcelona 1992, kedua Olimpiade Beijing 2008.



“Buat orang Indonesia yang 30 tahun ke atas, mostly buat mereka yang paling memorable ‘92 sih, karena Susi Susanti sama Alan Budikusuma, legend badminton, first ever gold medal in olympic,” ungkap Jordan. Namun, ia mengatakan mungkin akan berbeda dengan anak milenial.

“Kalo yang milenial mungkin 2008 sih, karena kita (Badminton Indonesia) menang sama ganda putra Cina. Itu mainnya di Cina, lawannya ganda putra nomor 1 dari Cina, di depan publik Cina lagi, makanya itu memorable banget,” ungkap Jordan.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Sepak Bule hanya di RCTI+ ( RCTI+ ).

Tentang RCTI+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)