Manny Pacquiao: Rebut Kembali Sabuk Juara WBA Yordenis Ugas

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:07 WIB
loading...
Manny Pacquiao: Rebut Kembali Sabuk Juara WBA Yordenis Ugas
Manny Pacquiao: Rebut Kembali Sabuk Juara WBA Yordenis Ugas/NYFights
A A A
Setelah gagal melawan juara Kelas Welter WBC dan IBF Errol Spence Jr yang menjalani operasi mata kanannya, Manny Pacquiao siap merebut kembali sabuk juara WBA Yordenis Ugas . Pacquiao tidak menganggap enteng petinju Kuba itu yang mendapat sabuk juara WBA miliknya yang dicopot WBA.

''Ugás adalah seorang juara karena mereka (WBA) memberinya sabuk saya. Saya tidak bisa menganggap enteng dia karena dia adalah tipe petarung yang akan mengambil keuntungan dari itu. Sekarang, kita harus menyelesaikannya di dalam ring,''kata Pacquiao.



Yordenis Ugas mendapat sabuk juara WBA setelah statusnya dinaikkan oleh WBA dari juara reguler menjadi juara penuh karena Pacquiao lama tidak aktif bertarung selama pandemi Covid-19. Terlepas dari perubahan lawan yang mendadak, legenda tinju Filipina itu menantikan pertarungannya dengan juara asal Kuba itu.

’’Saya melakukan yang terbaik dalam pelatihan dan dalam persiapan untuk pertarungan ini. Jadi saya ingin memastikan kerja keras saya tidak sia-sia. Ugás sudah siap untuk bertarung dan menantang saya, jadi itu adalah hal yang hebat bahwa saya bisa menunjukkan kerja keras saya di gym ketika kami saling berhadapan di malam pertarungan,''kata PacMan.

’’Saya sama sekali tidak kecewa dengan apa yang terjadi karena kerja keras saya tidak akan sia-sia. Ugas melangkah dan membawa kejuaraan WBA-nya ke dalam pertarungan, yang dengan senang hati saya perjuangkan,''lanjut petinju 42 tahun tersebut.



Cedera Spence Jr ditemukan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada pada hari Senin selama pemeriksaan pra-pertarungan perebutan gelar Kelas Welter pada 21 Agustus mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu menjalani operasi pada hari Rabu dan memberikan pembaruan kabar setelah keluar dari ruang operasi.Bersamaan dengan foto dirinya dengan perban di mata kanannya, The Truth menulis di Instagram: ’’Operasi darurat berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua orang atas harapan & doa mereka. Saya akan segera kembali.’’

’’Saya melihatnya sebagai, itu selalu bisa lebih buruk & bisa melihat anak-anak saya tumbuh adalah hal yang paling penting bagi saya meskipun saya memberi tahu dokter agar saya bertarung dalam pertarungan ini & saya akan menjalani operasi segera setelah dokter selesai." tidak memilikinya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)