David Haye Comeback Pertaruhkan Nama Besar Lawan Petinju Miliuner

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 10:09 WIB
loading...
David Haye Comeback Pertaruhkan Nama Besar Lawan Petinju Miliuner
David Haye Comeback Pertaruhkan Nama Besar Lawan Petinju Miliuner/The Sun
A A A
Mantan juara dunia dua divisi David Haye comeback bertarung secara profesional pada usia 40 tahun dengan pertaruhkan nama besar melawan Joe Fournier pada September mendatang. Duel Haye vs Fournier menjadi laga tambahan Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort.

Legenda tinju Inggris itu gantung sarung tinju pada 2018 setelah kekalahan beruntun melawan Tony Bellew.Sempat diganggu cedera sepanjang kariernya, Haye beralih profesi di pinggir lapangan sebagai manajer dan promotor.



Namun menurut ESPN, mantan juara Kelas Penjelajah dan Kelas Berat itu kembali ke ring pro bukan ekshibisi.Haye akan kembali dalam pertarungan delapan ronde melawan Joe Fournier pengusaha yang miliuner pada 11 September.

Menariknya, pasangan ini adalah teman baik, dan Fournier bahkan bertarung dalam laga dipromosikan oleh Haye setelah menandatangani kontrak dengan Hayemaker Promotions pada tahun 2016. Pengusaha, yang secara resmi tidak terkalahkan dalam sepuluh pertarungan, kembali ke ring setelah lima tahun absen pada bulan April di bawah bendera 'Fight Club' Triller.



Fournier yang berusia 38 tahun mengalahkan musisi Reykon dalam laga tambahan Jake Paul. Haye bahkan mencoba mengatur pertarungan untuk taipan klub malam melawan Paul, setelah memiliki hubungan sebelumnya dengan pelatih BJ Flores.

Tajuk utama malam itu adalah Oscar De La Hoya menghadapi mantan juara UFC Vitor Belfort, di Staples Center di Los Angeles. Selain itu, Anderson Silva akan melawan Tito Ortiz, keduanya juga mantan juara UFC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)