Target Podium, Marquez Ingin Tingkatkan Performa di GP Austria

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 22:04 WIB
loading...
Target Podium,  Marquez Ingin Tingkatkan Performa di GP Austria
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berambisi naik podium di GP Austria. The Baby Alien akan memperbaiki performanya agar bisa lebih cepat di Sirkuit Red Bull Ring. Foto: reuters
A A A
SPIELBERG - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berambisi naik podium di GP Austria. Karena itu, The Baby Alien akan memperbaiki performanya agar bisa lebih cepat di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021) malam WIB.



Saat GP Styria akhir pekan lalu, Marquez harus puas finis di posisi ke-8. Ini sebabnya dia bertekad tampil lebih baik pada seri ke-11 MotoGP 2021 itu. Dia pun berharap kondisi fisik lebih ugar.

Tetapi, Marquez menyadari situasi saat ini berbeda dengan masa kejayaannya. Pembalap berusia 28 tahun itu masih berjuang untuk meningkatkan performanya seperti saat merajai MotoGP 2019.

Meski begitu, Marquez mengaku telah berusaha untuk terus menunjukkan sisi terbaiknya di setiap arena balap. Bahkan bukan hanya dirinya, tetapi juga dengan tim Honda yang sudah bekerja keras sejak liburan musim panas.

“Saya bekerja di sisi saya untuk menjadi lebih baik dan kembali seperti sebelumnya, terutama untuk mengendarai (dengan cara yang sama),” ujar Marquez, dilansir dari Crash.

“Saat ini saya tidak membalap dengan cara alami. Ini adalah satu tujuannya (memperbaikinya), dan Honda bekerja sangat keras, di liburan musim panas mereka bekerja sangat keras. Mereka menguji banyak hal di garasi,” lanjutnya.

Marquez baru balapan pada musim ini setelah mengalami cedera panjang pada MotoGP 2020. Kakak kandung Alex Marquez ini telah menjalani delapan dari 10 seri balapan yang telah dijalani.



Salah satu prestasi terbaik pun telah diraih Marquez dengan merebut kemenangan di GP Jerman 2021. Meski itu satu-satunya prestasi terbaik Marquez hingga sejauh ini pada musim 2021, tetapi dia saat ini sudah duduk di posisi 10 besar klasemen sementara MotoGP.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)