Bek Chelsea Trevoh Chalobah Sekali Berlaga, Rebut Dua Trofi Juara

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:03 WIB
loading...
Bek Chelsea Trevoh Chalobah Sekali Berlaga, Rebut Dua Trofi Juara
Bek Chelsea Trevoh Chalobah: Sekali Berlaga, Rebut Dua Trofi Juara/The Sun
A A A
Pemain Chelsea Trevoh Chalobah boleh dibilang pemain beruntung sedunia. Bagaimana tidak. Chalobah hanya butuh sekali bertanding untuk memenangkan dua trofi juara bersama Chelsea setelah meraih Piala Super Eropa.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil selama kemenangan adu penalti Chelsea melawan Villarreal pada Rabu malam untuk memenangkan Piala Super.Itu berarti bek kelahiran Sierra Leone itu mendapatkan sedikit trofi lagi.



Chalobah adalah bagian dari skuad Piala FA Chelsea untuk final 2017-18 melawan Manchester United. Dia tidak masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan - tetapi bergabung dalam perayaan setelah penalti Eden Hazard di menit ke-22 memastikan kemenangan 1-0.

Penampilan Chalobah melawan Villarreal adalah debut penuhnya untuk klub setelah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman. Bek setinggi 190 cm itu banyak tampil untuk Ipswich Town, Huddersfield dan musim lalu, klub Prancis Lorient.

Tapi dia akhirnya bisa membuat tanda di London Barat. Trevoh adalah adik dari mantan pemain Chelsea Nathaniel. Dia tampil mengesankan di pra-musim, dengan penampilan luar biasa melawan Bournemouth, Arsenal, Tottenham dan sekarang Villarreal.



Chalobah telah menarik perhatian manajer Thomas Tuchel - tetapi persaingan untuk mendapatkan tempat tidak pernah sekuat ini di Stamford Bridge. Tuchel telah memberi tahu hierarki Chelsea untuk tidak menjualnya dan berbicara setelah kemenangan, manajer Jerman itu mengatakan: ’’Dia bermain bagus melawan Bournemouth, Arsenal dan Tottenham.’’

’’Kami menginginkan orang-orang di lapangan yang bisa bermain 90 menit. Dia adalah salah satu yang pertama dalam pelatihan, kuat secara fisik dan pantas bermain. Ini cukup mengesankan. Dia memaksa masuk ke dalam pemikiran kita.’’

’’Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, dia memaksa masuk ke dalam pemikiran kami. Kami masih memiliki beberapa hari untuk memutuskan [masa depannya].’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)