Momen saat Jokowi Beli Sepatu Sneakers Greysia Polii

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:08 WIB
loading...
Momen saat Jokowi Beli Sepatu Sneakers Greysia Polii
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sepatu jenis sneakers dari atlet bulu tangkis Greysia Polii. Momen itu terjadi usai Kepala Negara memberikan bonus untuk kontingen RI di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021) / Foto: Inst
A A A
BOGO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sepatu jenis sneakers dari atlet bulu tangkis Greysia Polii . Momen itu terjadi usai Kepala Negara memberikan bonus untuk kontingen RI di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).

Greysia mulanya meminta waktu Presiden Jokowi usai acara pemberian bonus. Saat itu pula Greysia langsung menawarkan sneakers hasil usahanya itu ke Kepala Negara.

BACA JUGA: Indonesia Tangguh dan Hut Ke-76 RI, Ginting Makin Terpacu Harumkan Tanah Air

Kisah itu lalu disampaikan Jokowi melalui akun media sosial pribadinya. "Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," ucap Jokowi, Jumat (13/8/2021).

Menurut Jokowi, Greysia , yang merupakan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupaya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. "Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," tuturnya.

BACA JUGA: Si Jenius Eng Hian Sulap Ganda Putri Indonesia Sihir Jagat Bulu Tangkis

Greysia dan kontingen RI di Olimpiade Tokyo datang ke Istana untuk menerima bonus seraya menawarkan sepatu buatannya kepada Jokowi. "Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia. Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," tutup Jokowi.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)