Greysia Polii Tulis Pesan Menyentuh di Olimpiade Terakhirnya

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:49 WIB
loading...
Greysia Polii Tulis Pesan Menyentuh di Olimpiade Terakhirnya
Greysia Polii: Terima Kasih dan Selamat Tinggal Olimpiade Terakhirku/BWF
A A A
Greysia Polii mencurahkan isi hatinya via pesan menyentuh di Instagram soal perasaannya tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang disebutnya sebagai Olimpiade terakhir dalam karier bulu tangkisnya. Dalam tulisan panjang yang diunggah tanggal 9 Agustus lalu di akun resminya, Greysia menumpahkan perasaannya.



Curahan hati Greysia dari kegalauan, kesedihan mengenai bayang-bayang penundaan Olimpiade Tokyo 2020 hingga perasaan gembiranya setelah Olimpiade Tokyo 2020 digelar tahun 2021.

’’Olimpiade Tokyo 2020 di tahun 2021 akhirnya berakhir. Melihat kembali ke tahun lalu ketika acara olahraga besar di dunia ini perlu ditunda. Hatiku hancur karena aku pikir impianku untuk bermain di Olimpiade Tokyo 2020 tidak memiliki kesempatan.’’

''Melalui pesan ini, saya pribadi ingin berterima kasih kepada IOC (Komite Olimpiade Internasional) dan Pemda Jepang karena telah mewujudkan impian atlet top di seluruh dunia! Kami bergembira dan bersyukur!.’’

Greysia juga mengungkapkan perasaan gembiranya ketika bertemu dengan Presiden IOC seusai final ganda putri bulu tangkis pada 2 Agustus lalu.

’’Saya memiliki kesempatan setelah pertandingan final, berbicara dengan Presiden IOC untuk mengucapkan terima kasih saya atas Olimpiade ini.’’



Pemain tertua peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade ini menuliskan pesan khusus mengenai Olimpiade. Termasuk pesan paling mengejutkan Greysia yang ditulis di akhir pesannya.

’’Olympic mengajariku untuk memiliki mimpi yang mustahil, Olympic mengajarkanku untuk membawa sportivitas di atas musuh, Olympic telah membawa level lain dari diriku sebgai manusia di dunia ini. Terima kasih dan selamat tinggal untuk @Olympics terakhirku di @tokyo2020. Aku mencintaimu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)