Sadio Mane Enggak Sabar Lakukan Selebrasi Gol dengan Fans Liverpool

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:03 WIB
loading...
Sadio Mane Enggak Sabar Lakukan Selebrasi Gol dengan Fans Liverpool
Sadio Mane sangat antusias menyambut musim baru Liga Primer Inggris 2021/2022. Ia pun senang lantaran para fans sudah bisa datang ke stadion lagi dan tak sabar ingin melakukan selebrasi bersama fans ketika timnya mencetak gol / Foto: Instagram Sadio Mane
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane sangat antusias menyambut musim baru Liga Primer Inggris 2021/2022 . Ia pun senang lantaran para fans sudah bisa datang ke stadion lagi dan tak sabar ingin melakukan selebrasi bersama fans ketika timnya mencetak gol.

“Ya, seperti yang selalu saya katakan, sepak bola tanpa penggemar, saya pikir itu bukan sepak bola. Jelas tahun lalu, sejujurnya kami sangat merindukan penggemar kami dan sejujurnya saya pikir musim ini akan menjadi musim yang berbeda. Terutama karena para penggemar kembali ke stadion dan tentu saja, kami memiliki penggemar terbaik di dunia.,” ucap Mane lewat laman resmi Liverpool, kamis (12/8/2021).

Pada musim ini, Liga Primer Inggris sudah bisa disaksikan suporter setelah kasus Covid-19 mulai menurun di Tanah Ratu Elizabeth. Sehingga tribun penonton sudah dipastikan bakal ramai dengan dukungan penggemar.

BACA JUGA: Jelang Arsenal vs Brentford; Mikel Arteta Sanjung Prestasi Lawan Promosi ke Liga Primer

Kehadiran penonton di pertandingan melawan Norwich City pun membuat Mane tak sabar untuk merayakan selebrasi gol bersama penggemar Si Merah. Menurut Mane, para fans The Reds –julukan Liverpool - telah memberikan banyak pengaruh besar dalam kesuksesan Liverpool.

Karenanya kehadiran fans memberikan motivasi kepada para pemain yang bertanding. Mane juga menjelaskan bahwa menikmati selebrasi gol hanya dengan rekan satu tim terasa sangat kurang.

Baginya mencetak gol dan memenangkan setiap pertandingan, harus dirayakan bersama-sama para penggemar Liverpool. Kini Federasi Sepakbola Inggris (FA) sudah mengizinkan fans untuk masuk ke dalam stadion. Hal itu sudah ditandai pada pertandingan Divisi Championship (divisi satu Liga Inggris) sejak minggu lalu dengan kapasitas yang masih terbatas.

BACA JUGA: Bek Chelsea Trevoh Chalobah Sekali Berlaga, Rebut Dua Trofi Juara

“Saya dapat mengatakan mereka memainkan peran besar, besar dalam kesuksesan kami sehingga memiliki mereka kembali saya pikir adalah bonus lain bagi kami, pasti. Tentu saja Anda mengharapkan semua hal semacam ini,” tambahnya.

"Tetapi saya pikir terutama untuk diri saya sendiri dan rekan tim saya, ini memberi kami motivasi ekstra. Saya sendiri, saya menyukainya dan saya tidak peduli tentang itu. Ini memberi saya motivasi ekstra dan saya tidak sabar untuk itu,” lanjutnya.

“Yang pasti, Anda membutuhkan para penggemar (untuk merayakan dengan benar!)Anda membutuhkan orang-orang itu. Merayakan dengan rekan satu tim Anda tidak cukup, saya pikir Anda perlu merayakannya dengan para penggemar,” imbuhnya.

“Selalu istimewa untuk mencetak gol di depan para penggemar, merayakannya bersama mereka dan melihat cara mereka merayakannya. Saya pikir kadang-kadang mereka menikmatinya lebih dari Anda sendiri,” tutupnya.

Liverpool akan mengawali Liga Inggris 2021/2022 dengan melawan Norwich City pada Sabtu, (14/8/2021). Di laga tersebut The Reds akan bertandang lebih dulu ke markas The Canaries –julukan Norwich City.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)