Preview Manchester United vs Leeds: Berburu 3 Poin Pertama di Depan Pendukung

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 07:03 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Leeds: Berburu 3 Poin Pertama di Depan Pendukung
Manchester United siap membuka kompetisi Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB / Foto; MUFC
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap membuka kompetisi Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Pada pertandingan ini akan dilangsungkan acara hening selama 1 menit untuk memberikan penghormatan kepada mantan pemain, staf, dan penggemar yang meningga; sejak terakhir kali penonton berada di dalam stadion.

Nantinya, 22 pemain akan berkumpul di sekitar lingkaran tengah sebelum kick-off dan penggemar akan diminta untuk bergabung dengan mereka dalam keheningan satu menit untuk memberikan penghormatan kepada mantan pemain, anggota keluarga, dan teman-teman yang meninggal dunia.

Bagi Man United , laga ini terasa spesial mengingat para penggemar setia Setan Merah akan memenuhi Stadion Old Trafford untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Man City pada Maret 2020. Kehadiran penonton akan memberikan suntikan motivasi buat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer untuk memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya.

BACA JUGA: Minus Ronaldo dan Messi, UEFA Rilis Nominasi Pemain Terbaik di Liga Champions 2020/2021

Musim lalu, Man United berhasil menempati posisi kedua di klasemen akhir Liga Primer Inggris. Tentunya Solskjaer ingin memperbaiki posisinya jauh lebih baik di musim ini.

Kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane bisa membuat skuat Solskjaer semakin menakutkan, dan Setan Merah akan berusaha untuk meletakkan penanda di tahap awal kompetisi dengan tiga poin.

Solskjaer memahami bahwa tidak ada pertandingan yang muda di Liga Primer Inggris . Tetapi pelatih Man United berharap anak asuhnya bisa membawa tiga poin di laga pembuka ini.

BACA JUGA: Liverpool Pagari van Dijk hingga 2025

Mengenai skenario pemain, Man United tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama. Marcus Rashford, Alex Telles, Dean Henderson, Jesse Lingard, Phil Jones, Eric Bailly, dan Amad Diallo dipastikan absen.

Edinson Cavani juga tidak akan tampil, karena diberikan waktu istirahat tambahan menyusul keterlibatannya di Copa America musim panas ini. Berarti Anthony Martial akan memainkan peran sebagai penyerang tunggal di pertandingan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)