Lawan Leeds, Solskjaer Tegaskan Sancho Bakal Jalani Debut Bersama Man United

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 08:03 WIB
loading...
Lawan Leeds, Solskjaer Tegaskan Sancho Bakal Jalani Debut Bersama Man United
Teka-teki apakah Jadon Sancho bakal memulai debutnya bersama Manchester United di Liga Primer Inggris 2021/2022 terjawab sudah / Foto: Instagram Jadon Sancho
A A A
MANCHESTER - Teka-teki apakah Jadon Sancho bakal memulai debutnya bersama Manchester United di Liga Primer Inggris 2021/2022 terjawab sudah. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer menjamin bahwa pemain anyarnya tersebut bakal tampil.

Sancho bergabung dengan Man United setelah sepakat dengan kontrak lima tahun. Dia sudah mulai berlatih dengan rekan setim awal pekan ini setelah keterlibatannya bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Selama pelatihan, Solskjaer mengaku terkesan dengan penampilan Sancho . Karena itu para penggemar tentunya berharap dapat menyaksikan penampilan pemain bernomor punggung 25 itu di Old Trafford.

BACA JUGA: Liverpool Pagari van Dijk hingga 2025

"Jadon datang dan tampil sangat baik minggu ini. Mungkin sedikit terlalu dini, tapi saya akan melihat bagaimana kondisi Sancho. Dia pasti terlibat dalam skuat," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Memperluas topik, Solskjaer juga menjelaskan alasan di balik kedatangan terlambat Sancho ke pelatihan pra-musim. Dikatakannya, saat tiba dia tidak berada dalam kondisi yang bagus.

“Dia (Sancho) menjalani minggu yang baik. Sayangnya, dia sakit setelah liburannya dan kami kehilangan beberapa hari latihan dengannya, tetapi dia sangat baik dengan rekan setim dan dia terlihat lebih tajam dari yang diharapkan. Dia akan terlibat tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah dia akan bermain atau tidak.”

BACA JUGA: Minus Ronaldo dan Messi, UEFA Rilis Nominasi Pemain Terbaik di Liga Champions 2020/2021

Fans sangat senang melihat Sancho turun ke lapangan di Theatre of Dreams. Seorang pemain sayap yang punya tipikal permainan cepat dan mampu berkontribusi dalam mencetak gol dan assist. Kemungkinan besar Sancho akan terlibat dari bangku cadangan, tetapi Solskjaer tidak mengesampingkan awal untuk penyerang kelahiran London itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)