Harry Kane Muncul di Sesi Latihan Tim, Sinyal Bertahan di Tottenham?

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 00:26 WIB
loading...
Harry Kane Muncul di Sesi Latihan Tim, Sinyal Bertahan di Tottenham?
Harry Kane muncul di sesi latihan Tottenham Hotspur untuk kali pertama sejak digosipkan bakal pindah ke Manchester City. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Nuno Espirito Santo mengindikasikan penyerang andalannya tetap bertahan di klub lebih lama lagi. Kane pun pada hari ini, Jumat (14/8/2021) telah bergabung latihan bersama klub.

Akhir-akhir ini, Harry Kane dikabarkan sudah tidak betah berada di kubu The Lilywhites. Oleh sebab itu, pemain berusia 28 tahun ini memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan klub menjelang kompetisi musim 2021-2022.


Adanya kabar itu, membuat klub besar lain di Liga Inggris yaitu Manchester City tertarik mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Bahkan kabar terbaru, Man City telah menyodorkan dana sebesar 150 juta euro atau setara Rp2,5 triliun.
Harry Kane Muncul di Sesi Latihan Tim, Sinyal Bertahan di Tottenham?

Di sisi lain, Tottenham juga berusaha keras untuk mempertahankan penyerang Timnas Inggris ini lebih lama lagi. Salah satu upayanya adalah sang pelatih beberapa kali menjalin komunikasi dengan Kane untuk mendengar keluhannya.

Tottenham pun dilanda kekhawatiran imbas sikap Kane ini padahal musim baru Liga Inggris 2021-2022 akan dimulai beberapa hari lagi. The Lilywhites pun akan menghadapi Manchester City di laga pembuka pada Minggu 15 Agustus 2021 malam WIB.

Berdasarkan dikutip dari laman Football London, Nuno mengkonfirmasi bahwa Kane sejauh ini masih menjadi bagian dari klub. Ia pun masih menjadi opsi sebagai pemain yang akan diturunkan pada laga nanti.

“Dia di sini bersama kita, dia di sini bersama kita. Dia pemain Tottenham. Dia di sini bersama kita. Kita harus memikirkan hari esok. Mari persiapkan sesi latihan besok dan jalani hari demi hari. Semua pemain yang telah bekerja dengan kami adalah pemain kami,” tegas Nuno.

Selain itu, Nuno memilih fokus menghadapi laga pembuka tersebut dibanding harus memikirkan rumor-rumor yang beredar.

Dengar, kita tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di luar gedung. Berita, spekulasi, rumor. Semua hal ini mengelilingi kita sebagai sebuah klub. Tapi kami sebagai sekelompok pemain kami menutup diri. Itulah cara terbaik untuk mempersiapkan diri kita,” tutup Nuno.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)