Solskjaer Buka Mulut Soal Masa Depan Paul Pogba dan Anthony Martial

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:01 WIB
loading...
Solskjaer Buka Mulut Soal Masa Depan Paul Pogba dan Anthony Martial
Solskjaer Buka Mulut Soal Masa Depan Paul Pogba dan Anthony Martial. Foto: Kolase/Man United
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjawab santai ketika ditanya tentang masa depan dua pemain andalannya, Paul Pogba dan Anthony Martial. Menurutnya, kedua pemain masih akan bertahan lebih lama lagi di kubu setan merah.

Man United kerap diterpa isu miring berkaitan dengan beberapa pemainnya yang dikabarkan hengkang. Padahal, Man United akan menjalani musim baru Liga Inggris 2021-2022 dalam beberapa hari lagi.


Di antaranya yakni gelandang andalannya, Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis ini dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Manchester United meski tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Pogba pun dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini. Namun, Solskjaer membantah hal itu dan mengaku komunikasi dengan Pogba sejauh ini masih positif.

“Itu sudah sering dibicarakan dan ditulis, tetapi setiap diskusi yang saya lakukan dengan Paul (Pogba) adalah hal yang positif. Dia tahu apa yang kami inginkan dan mudah-mudahan itu tetap di latar belakang dan Paul dan kami akan membuat keputusan bersama,” ucap Solskjaer dikutip dari laman Sky Sports.

"(Situasi) akan selalu seperti ini dengan Paul - dia adalah 'magnet' media," lanjutnya.
Solskjaer Buka Mulut Soal Masa Depan Paul Pogba dan Anthony Martial

Begitu juga dengan penyerang andalannya, Anthony Martial. Pemain Prancis ini diisukan sedang diminati klub besar lain seperti Inter Milan menyusul sepeninggalan penyerangnya Romelu Lukaku yang bergabung dengan Chelsea .

Namun berdasarkan informasi terakhir, Inter belum melakukan pergerakan lebih lanjut untuk Martial. I Nerazzurri juga mempertimbangkan harga tinggi yang masih dipatok Man United kepada sang penyerang. Solskjaer pun menegaskan keinginan klub untuk mempertahankannya.

“Saya tidak akan terkejut jika tim lain menargetkan Anthony (Martial) karena dia pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak punya rencana untuk dia bermain melawan kami,” kata Solskjaer.

"Anthony telah kembali dengan kuat, lapar dan tekad untuk membuktikan kebugaran dan kualitasnya setelah musim lalu yang sulit dan mengecewakan,” lanjutnya.

"Dia adalah pemain Manchester United dan kami senang kami memilikinya dan dia telah membuktikan bahwa para peragu sering salah,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)