Preview Alaves vs Real Madrid: Berharap Hazard Meledak Musim Ini

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Preview Alaves vs Real Madrid: Berharap Hazard Meledak Musim Ini
Real Madrid andalkan Eden Hazard musim ini/Foto/goal.com
A A A
MADRID - Real Madrid membuka La Liga 2021/2022 bertandang ke markas Deportivo Alaves di Estadio Mendizorroza, Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Ini menjadi pembuktian era baru Madrid dengan Pelatih Carlo Ancelotti.

Sejauh ini, Ancelotti kurang aktif di bursa transfer. Alih-alih mendatangkan pemain bintang, Los Blancos justru kehilangan dua pemain belakang utama, Sergio Ramos dan Raphael Varane.



Menghadapi Alaves, Ancelotti juga tak diperkuat bek kiri Marcelo setelah mengalami cedera dalam latihan. Pelatih asal Italia itu akan menggunakan tenaga lulusan akademi Real Madrid, Miguel Gutierrez akan bermain di poisisi Marcelo.

Kabar tersebut menjadi pukulan telak bagi Ancelotti, yang sudah tanpa Ferland Mendy yang belum kembali berlatih penuh menyusul cedera yang dideritanya di semifinal Liga Champions musim lalu.



Ancelotti mengakui bahwa beban kerja dalam latihan dalam beberapa pekan terakhir mungkin telah menyebabkan Marcelo cedera.

"Kami berbicara dengan para pemain dan kami menjalani pramusim dengan pramusim yang intens," kata Ancelotti pada konferensi persnya, Jumat (13/8/2021).

"Ini berjalan dengan baik, kami mendapatkan kembali pemain penting. Kami memiliki masalah dengan Marcelo, tetapi kami berharap kami dapat menyelesaikannya segera."

Dalam setiap krisis, tentu saja, ada peluang dan itu sekali lagi jatuh ke tangan Miguel Gutierrez, yang tampil mengesankan dalam penampilan terbatas musim lalu dan yang dipuji Ancelotti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)