Mayweather Gagal KO Logan Paul, Setiap Bogeman Dapat Rp32 Miliar!

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 07:19 WIB
loading...
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Setiap Bogeman Dapat Rp32 Miliar!
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Setiap Bogeman Dapat Rp32 Miliar!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr memperoleh lebih dari 1,6 juta poundsterling atau sekitar Rp32 miliar per pukulan yang mendarat saat Mayweather gagal KO Logan Paul dalam ekshibisi. Selama delapan ronde ekshibisi tinju yang digelar Juni lalu, Mayweather mendaratkan 43 pukulan yang mengenai Logan Paul .

Sebelumnya, Mayweather membual menghasilkan USD100 juta atau sekitar Rp1,44 triliun dalam laga ekshibisi yang ditayang melalui pay-per-view. Dari 43 pukulan yang mendarat, Mayweather menghasilkan Rp32 miliar per pukulan menurut situs web Bonusfinder.



Pendapatan yang diperoleh Mayweather saat menghadapi Logan Paul lebih banyak daripada ketika melawan Manny Pacquiao dan Conor McGregor. Saat menaklukkan Pacquiao pada 2015, Mayweather hanya menghasilkan 1,3 juta pounds atau Rp26 miliar per pukulan mendarat.

Dia melepaskan 148 pukulan dengan mengantongi 192,5 juta pounds atau sekitar Rp3,85 triliun. Saat melawan McGregor, The Money melepaskan 170 pukulan. Itu membuatnya mendapatkan lebih dari 1,2 juta pounds per pukulan denga total meraup sekitar 211 juta pounds.

Paul hanya mendaratkan 28 kali pukulan melawan Mayweather yang mendapatkan 10 juta pounds. Itu berarti dia akan mengantongi 357,143 pounds untuk setiap kali dia mengenai lawannya. Paul mendapat pujian dari bos UFC Dana White yang menyebut Mayweather tampak tua. ’’Apakah Anda pernah bertemu Floyd Mayweather secara langsung? Dia sangat kecil, kawan. Dia kecil dan Logan juga besar tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan yang baik dan tidak membiarkan Floyd kalah ketika dia kecil,''kata White.



Mayweather gagal KO Logan Paul karena The Money mengabaikan perintah untuk menjatuhkan YouTuber yang menjadi petinju tersebut. Alasannya, Mayweather tidak mau menyakiti YouTuber menurut sepupu legenda tinju, Dejuan Blake.

Blake yang menjadi bagian dari kubu legenda tinju sejak 2002, mengungkapkan bahwa legenda tinju Mayweather tidak main-main dalam pertarungan kontroversial itu. Paul mencetak kemenangan moral yang besar pada bulan Juni saat ia selamat dari KO dalam ekshibisi delapan ronde.

Dan setelah menghindari kekalahan KO, tidak ada pemenang yang diumumkan - tetapi itulah yang diinginkan Mayweather.
"Dia tidak ingin menyakiti Logan Paul. Sekali lagi, ini adalah ekshibisi, seperti yang dikatakan Floyd, dia bukan petinju, mengapa dia ingin dia terluka dan tidak bisa pulang dan berbicara dengan keluarganya,''kata Blake.

"Satu pukulan bisa mengubah permainan, mengapa dia ingin menyakitinya seperti itu?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)