Arteta Cemaskan Kinerja Arsenal: Ini yang Harus Dibenahi Jelang Lawan Chelsea

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 09:30 WIB
loading...
Arteta Cemaskan Kinerja Arsenal: Ini yang Harus Dibenahi Jelang Lawan Chelsea
Mikel Arteta mulai cemas dengan performa timnya/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mulai cemas dengan performa timnya. Arsenal mengawali Liga Primer 2021/2022 dengan menelan kekalahan bersejarah 0-2 dari klub promosi Brentford.

Berlaga di Brentford Community Stadium, Jumat (13/8/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (14/8/2021) pukul 02.00 WIB, The Gunners memiliki 22 tembakan tetapi hanya empat tepat sasaran. Ya, mereka tidak dibantu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang absen karena sakit.



Folarin Balogun diberikan starter liga pertama tetapi diganti setelah 59 menit, saat itu Arsenal sudah tertinggal menyusul gol pembuka babak pertama Sergi Canos.

Arteta kemudian melihat timnya kebobolan gol kedua dari lemparan panjang, Christian Norgaard menyundul untuk memastikan hasil yang bersejarah untuk Brentford.



Kini, Arsenal harus berbenah banyak hal menjelang pertandingan kandang melawan Chelsea pekan berikutnya. “Ini sangat berbeda dengan bagaimana kami ingin memulai musim ini,” kata Arteta kepada Sky Sports seperti dilansir Livescore.com.

“Kami tidak memulai dengan baik di babak pertama. Kami kebobolan gol dalam aksi terisolasi, kami tidak cukup baik mengatasi bola panjang untuk gol kedua."

“Kami kebobolan yang kedua dari lemparan jauh, kemudian kekhawatiran terbesar adalah ancaman yang kami miliki di depan gawang, berapa kali kami tiba dalam situasi hebat tetapi tidak cukup ancaman, tidak cukup tembakan tepat sasaran."

“Jika Anda tidak melakukan hal-hal itu di Liga Primer, akan sulit untuk menang. Kami tidak cukup baik untuk mengalahkan mereka. Untuk melakukan itu, Anda perlu melakukan dasar-dasar tertentu dengan benar dan kami tidak."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)