Dicoret Ancelotti, Martin Odegaard Ingin Permanen di Arsenal

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:30 WIB
loading...
Dicoret Ancelotti, Martin Odegaard Ingin Permanen di Arsenal
Carlo Ancelotti mengkonfirmasi Martin Odegaard belum terdaftar mengingat ada delapan pemain di posisinya/Foto/realmadrid.com
A A A
MADRID - Skuat utama Real Madrid di bawah Pelatih Carlo Ancelotti telah terungkap. Gelandang muda Martin Odegaard dan Dani Carvajal absen dari perjalanan ke Alaves pada laga pembuka La Liga 2021/2022 , Sabtu (14/8/2021).

Dalam konferensi pers Jumat (13/8/2021), Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Odegaard belum terdaftar saat ini mengingat jumlah gelandang di Real Madrid. Ada delapan pemain di posisi Odegaard.



“Situasi dengan Odegaard seperti dengan Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya,” kata Ancelotti kepada pers.

"Besok (Sabtu) itu bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih."



Kini, Odegaard menunjukkan keinginannya untuk permanen di Arsenal dalam bursa transfer musim panas ini. Keinginan ini disinyalir karena tidak didaftarkannya Odegaard untuk menempuh La Liga Spanyol musim 2021/2022.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Norwegia ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Namun dalam tiga musim terakhir, ia selalu dipinjamkan ke klub lain.

Terakhir, pada 2020/2021, Odegaard dipinjamkan ke klub besar Inggris, Arsenal. Di Arsenal, Odegaard mampu memberikan penampilan yang mengesankan.

Nasib Odegaard di musim baru ini masih belum jelas. Pasalnya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan tidak mendaftarkannya di LIga Spanyol namun belum memberi kepastian untuk melepasnya juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)