Bek Barcelona Mengeluh Kehilangan Messi: Pekerjaan Terasa Mudah Dengannya

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 15:02 WIB
loading...
Bek Barcelona Mengeluh Kehilangan Messi: Pekerjaan Terasa Mudah Dengannya
Bek Sergino Dest mengungkap Barcelona harus menemukan level lain/Foto/marca.com
A A A
BARCELONA - Bek Sergino Dest mengungkap Barcelona harus menemukan level lain setelah kepergian Lionel Messi . Selama Mesi di Camp Nou, sang kapten membuat hidup jauh lebih mudah bagi rekan satu timnya.

Barcelona memulai hidup tanpa Lionel Messi dalam 17 tahun melawan Real Sociedad pada jornada pertama La Liga 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (15/8/2021) atau Senin dini hari WIB.


Messi meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain setelah Barcelona tidak dapat memenuhi kesepakatan kontrak dengan pemain Argentina itu, akibat situasi keuangan yang berbahaya di klub.

“Saya sedikit terkejut karena semua orang ingin dia bertahan di klub,” kata Dest kepada ESPN menjelang musim baru La Liga 2021/2022 seperti dilansir Marca.



“Dia pemain terbaik di dunia. Itu mengejutkan semua orang. Kami berharap dia bisa bertahan. Sayangnya, dia tidak bisa."

“Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan karena dengan Messi hal itu lebih mudah. Dia pemain terbaik di dunia."

"Tapi, saya pikir jika kami bermain secara kolektif dan menjaga chemistry tetap tinggi di antara kami, tentu kami dapat mencapai banyak hal juga."

“Di tempat latihan dan di lapangan, Anda melihat hal-hal yang tidak dapat dipercaya. Anda melihat bagaimana Messi mencetak gol-gol itu. Apa yang Anda lihat di lapangan adalah sama, bahkan ketika Anda sedekat itu. Sulit dipercaya melihatnya seperti itu."

"Kami semua memiliki dia di hati kami, Messi. Rasanya aneh karena dia bermain begitu lama di klub ini, hampir sepanjang hidupnya, dan tiba-tiba dia harus pergi. Tapi kami harus fokus pada musim baru."

Dest punya memori indah di lapangan bersama Messi. Dia menyebut pertandingan melawan Real Sociedad di mana Messi membuat dua assist untuknya, saat Barcelona meraih kemenangan 6-1.

Di La Liga musim lalu Barcelona menang 2-1 dalam laga kandangnya melawan Real Sociedad. Sempat tertinggal gol Willian Jose menit ke-27, namun Blaugrana membalikkan keadaan dan menang lewat gol Jordi Alba menit ke-31 dan Frenkie de Jong menit ke-43.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)