PSG vs Strasbourg, Era Baru Les Parisien: Live Streaming RCTI+

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:02 WIB
loading...
PSG vs Strasbourg, Era Baru Les Parisien: Live Streaming RCTI+
Paris Saint-Germain (PSG) melakoni pekan kedua Ligue 1 Prancis 2021/2022 dengan menjamu Strasbourg/Foto/RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) melakoni pekan kedua Ligue 1 Prancis 2021/2022 dengan menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (14/8/2021) atau Minggu 15 Agustus 2021 dini hari WIB. PSG bertekad melanjutkan trend positif mereka.

Setelah meraih kemenangan dengan menumbangkan Troyes 2-1 di pekan perdana, skuat Les Parisiens dipastikan kembali membidik tiga poin di laga kali ini.



Laga PSG kontra Strasbourg dapat disaksikan via live streaming RCTI+ mulai pukul 01.30 WIB. Belum diketahui apakah PSG akan langsung menurunkan Lionel Messi di laga kali ini.

Namun sejumlah kabar mengatakan La Pulga -julukan Messi- berpeluang untuk tampil mengingat kondisinya yang sudah fit setelah melakoni latihan perdana bersama Neymar Jr dan rekan-rekan.



"Saya belum tahu kapan saya bisa bermain," ujar Messi saat konferensi pers perkenalannya di Parc des Princes.

"Saya baru saja kembali dari liburan dan saya menjalani persiapan pramusim secara mandiri, tanpa sesi latihan resmi selama sebulan. Saya akan segera mulai berlatih, dan staf pelatih dapat memutuskan kapan saya fit untuk mulai bermain lagi," ujarnya lagi.

Pasukan Mauricio Pochettino jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka kali ini. Terlebih jika melihat sejumlah rekrutan anyar yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2021.

Sementara itu, Strasbourg memulai musim baru dengan hasil negatif. Pasukan arahan Julien Stephan takluk 0-2 dari Angers di pekan perdana Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Meski demikian, laga PSG vs Strasbourg dini hari nanti tetap menarik untuk dinantikan. Terlebih untuk melihat formasi dan pemilihan starting line-up yang akan dilakukan Pochettino dengan skuad pemain bintang yang dimiliki. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, RCTI+ pun bakal menayangkannya secara live streaming dengan klik di sini .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)