Duo Chelsea Absen di Laga Pembuka Kontra Crystal Palace

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
Duo Chelsea Absen di Laga Pembuka Kontra Crystal Palace
Dua andalan Chelsea absen kontra Crystal Palace/Foto/eurosport.com
A A A
LONDON - Dua andalan Chelsea absen di laga perdana Liga Primer Inggris 2021/2021 kontra Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021). Hakim Ziyech dan gelandang bertahan N'Golo Kante tak bisa tampil akibat cedera di pertandingan bertajuk Derby London itu.

Pelatih The Blues -julukan Chelsea- Thomas Tuchel mengatakan Ziyech mendapatkan cedera di lengan kanannya, pada saat laga Piala Super Eropa 2021 melawan Villarreal. Kante juga diragukan tampil, melihat kondisinya yang belum fit setelah mendapat cedera ringan.



"Dengan memiliki beberapa masalah cedera, yang juga dialami N'Golo Kante di final Piala Super Eropa. Kami perlu menyelesaikan ini dan kami akan melihat bagaimana dia sebelum kami memilih tim kami,” ucap Tuchel lewat laman resmi Chelsea, Jumat (13/8/2021).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Chelsea sempat menjalani laga penting di Piala Super Eropa 2021 pada pertengahan pekan ini. The Blues berhasil mengalahkan Villarreal sampai babak adu penalti. Hal tersebut membuat para pemainnya tampak kelelahan. Tetapi dengan kemenangan tersebut memberi energi positif untuk menatap laga perdana Liga Primer Inggris 2021/2022 .



“Kami belum membuat keputusan, kami akan meluangkan waktu dan kami akan berdiskusi dengan departemen medis siapa yang bisa kami dorong untuk bermain 90 menit lagi,” tambahnya.

“Saya pikir bermain 120 menit di Piala Super Eropa, adalah hal terburuk bagi kami, secara fisik.Tetapi mental dan psikologi, itu yang terbaik karena memenangkan adu penalti memberi kami dorongan besar energi dan perasaan positif,” imbuhnya.

Kini, Tuchel tentu berharap tim asuhannya mendapatkan hasil positif pada laga pembuka mereka di kandang sendiri. Sebagai tim dengan titel juara Liga Champions, tentu mereka mengincar tiga poin untuk memulai Liga Inggris musim 2021/2022 dengan hasil positif.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)