Preview Barcelona vs Real Sociedad: Bisa Apa Tanpa Messi!

Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:04 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Real Sociedad: Bisa Apa Tanpa Messi!
Barcelona akan membuat awal yang sempurna saat menjalani laga perdana kompetisi Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Barcelona akan membuat awal yang sempurna saat menjalani laga perdana kompetisi Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8) dini hari WIB. Penggemar tentunya akan melihat seberapa besar pengaruh kepergian Lionel Messi untuk skuat Ronald Koeman.

Sekadar informasi, Messi telah berpamitan dengan rekan setim dan Barcelona setelah ia tidak mencapai kesepakatan dengan klub untuk bertahan di Camp Nou. La Pulga lantas terbang ke Prancis untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Meski demikian, Barcelona tidak bisa terus meratapi kepergian Messi ke PSG. Sekarang yang dipikirkan adalah bersiap menyambut bergulirnya musim baru sekaligus mengincar gelar ke-27 di kompetisi domestik.

BACA JUGA: Bek Barcelona Mengeluh Kehilangan Messi: Pekerjaan Terasa Mudah Dengannya

Lawan yang dihadapi Barcelona saat ini bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Sebab Sociedad dihuni beberapa pemain berbakat yang bisa merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Melihat catatan laga pramusim yang dijalani, Barcelona telah mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan, termasuk mengalahkan raksasa Serie A, Juventus dengan skor 3-0 pada laga bertajuk Trofi Joan Gamper akhir pekan lalu. Mengacu pada rekor pertemuan, Barcelona memenangkan 29 pertandingan dalam 43 pertandingan.

Pada pertemuan terakhir Barcelona menang 6-1 melawan Sociedad. Kendati begitu, Barcelona tetap mewaspadai kedatangan pasukan Imanol Alguacil.

BACA JUGA: Messi Hijrah ke PSG, Tebas: Menyakitkan!

Barcelona perlu meningkatkan kewaspadaan mengingat Sociedad punya rekor tandang yang bagus di La Liga musim lalu. Klub berjuluk La Real itu berhasil merebut 29 poin dari 19 pertandingan tandang mereka.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona; Neto; Dest, Pique, Araujo, Alba; Roberto, Busquets, Pedri; Memphis, Braithwaite, Griezmann

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Zaldua; Zubimendi, Merino; Portu, D Silva, Oyarzabal; Isak
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)