Preview Tottenham Hotspur vs Manchester City: Ujian di Laga Pembuka

Minggu, 15 Agustus 2021 - 07:04 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Manchester City: Ujian di Laga Pembuka
Manchester City akan menandai laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan bertamu ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (15/8) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Manchester City akan menandai laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan bertamu ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (15/8) malam WIB. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik ketika juara bertahan mencoba untuk memertahankan gelar musim ini.

Pada pertandingan ini jutaan pasang mata akan melihat seberapa penting peran Jack Grealish bersama Man City musim ini. Maklum, mantan pemain Aston Villa itu sengaja didatangkan The Citizens dengan biaya transfer yang tidak murah.

Man City menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun untuk merekrut Grealish. Pep GUardiola berharap gelandang berusia 25 tahun itu bisa memberikan dampak positif pada permainan timnya.

BACA JUGA: Harry Kane Muncul di Sesi Latihan Tim, Sinyal Bertahan di Tottenham?

Pertandingan ini juga akan melihat penampilan Harry Kane bersama Tottenham. Sekadar informasi, kapten Timnas Inggris itu diketahui masuk dalam target Man City pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Man City belum mendapatkan kepastian tentang masa depan Kane. Terlepas dari hal itu, Guardiola tentunya ingin meraih tiga poin penting melawan Tottenham sebelum mereka bermain di kandang melawan Norwich City dan Arsenal.

Jika mengacu pada rekor pertemuan, Man City di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Pasalnya, The Citizens berhasil mencatat kemenangan 3-0 melawan Tottenham pada pertemuan terakhir mereka di Etihad.

BACA JUGA: Panitia Olimpiade Tokyo Ganti Medali Emas Atlet Softball yang Digigit Walikota Nagoya

Tapi ini akan menjadi cerita yang berbeda jika Kane mampu menjadi inspirasi kemenangan Tottenham di laga krusial ini. Apalagi Tottenham saat ini ditangani Nuno Espirito Santo, dan akan menarik untuk melihat apa yang dicapai Tottenham musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Tanganga; Sanchez, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Lucas, Dele, Bergwijn; Son

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Gundogan, Rodri, Fernandinho; Mahrez, Torres, Grealish
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)