Bruno Fernandes Hat-trick, Man United Menang 5-1 Lawan Leeds United

loading...
Bruno Fernandes Hat-trick, Man United Menang 5-1 Lawan Leeds United
Manchester United menandai laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan pesta gol. Berhadapan melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 5-1, Sabtu (14/8) malam WIB / Foto Squawka
MANCHESTER - Manchester United menandai laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan pesta gol. Berhadapan melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 5-1, Sabtu (14/8) malam WIB.

Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan mencetak hat-trick. Fernandes mencetak tiga gol di menit 30, 54, dan 60.

BACA JUGA: Preview Norwich City vs Liverpool: Potensi Hujan Gol

Bagi Fernandes tersebut ia berhasil menyamai catatan hat-trick Cristiano Ronaldo di Liga Primer Inggris. Fakta menariknya, ketiga gol Fernandes terjadi berkat kontribusi Paul Pogba.



Statistik menyebut ini merupakan ketiga kalinya Man United memiliki pemain yang mencetak hat-trick dan tiga assist dalam satu pertandingan di Liga Primer Inggris sejak Man United versus Arsenal pada 2011 (Rooney tiga gol, dan Young tiga assist). Catatan pertama diraih Man United pada Oktober 1997 saat Man United berhadapan melawan Barnsley. Saat itu Andy Cole mencetak tiga gol dan Solskjaer membukukan tiga assist dalam satu pertandingan.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI +, Preview AC Milan vs Panathinaikos: Perbaiki Keran Gol I Rossoneri

Sementara dua gol tambahan Man united dicetak Mason Greenwood (52') dan Fred (68'). Satu gol hiburan Leeds United dicetak Luke Ayling di menit 48. Hasil positif ini membuat Man united nangkring di urutan pertama dengan raihan sempurna tiga poin.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top