Live Streaming RCTI +, Preview AC Milan vs Panathinaikos: Perbaiki Keran Gol I Rossoneri

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 19:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI +, Preview AC Milan vs Panathinaikos: Perbaiki Keran Gol I Rossoneri
AC Milan menghadapi Panathinaikos dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka jelang musim Serie A 2021/2022 / Foto: RCTI +
A A A
TRIESTE - AC Milan menghadapi Panathinaikos dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka jelang musim Serie A 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Nereo Rocco akan disiarkan secara Live Streaming oleh RTCI + , Minggu (15/8) pukul 01.30 WIB.

Milan kembali ke Italia setelah menjalani tiga pertandingan tandang pramusim. Ini merupakan pramusim yang sulit bagi tim asuhan Stefano Pioli, terutama dalam mencetak gol.

Ya, selama mengikuti laga pramusim Milan harus berjuang keras untuk mencetak gol setelah hanya membukukan satu gol melawan Nice yang berakhir imbang 1-1. Sementara itu, hasil imbang tanpa gol melawan Valencia dan Real Madrid telah menimbulkan kekhawatiran.

BACA JUGA: Bek Barcelona Mengeluh Kehilangan Messi: Pekerjaan Terasa Mudah Dengannya

Pada laga melawan Panathinaikos tidak akan memainkan Zlatan Ibrahimovic. Pemain veteran asal Swedia itu masih dibekap cedera dan sebagai gantinya, Olivier Giroud akan mengisi kekosongan tersebut.

Pada laga terakhir ini Milan sepertinya bisa memenangkan pertandingan, sebab Panathinaikos punya rapor merah selama menjalani pramusim. Klub asal Yunani itu tercatat belum pernah menang dalam lima pertandingan pramusim, dengan rincian sekali kalah dan empat seri.

BACA JUGA: Duo Chelsea Absen di Laga Pembuka Kontra Crystal Palace

Catatan clean sheet akan menjadi perhatian Ivan Jovanovic saat anak asuhnya berhadapan melawan Milan. Ini akan menjadi ujian yang bagus buat Panathinaikos sebelum mereka menyambut musim baru.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK); Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Panathinaikos (4-2-3-1): Sokratis Dioudis (GK); Giannis Kotsiras, Giorgos Sideras, Fran Velez, Juankar; Ruben Perez, Jose Mauricio; Yeni N'Gbakoto, Lucas Villafanez, Tatos Chatzijovanis; Carlitos
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)