Diperkenalkan Man United, Raphael Varane Siap Balas Kepercayaan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Diperkenalkan Man United, Raphael Varane Siap Balas Kepercayaan
Laga pertama Liga Primer 2021/2022 antara Manchester United kontra Leeds United menjadi momen spesial bagi Raphael Varane. Dia resmi diperkenalkan di Old Trafford. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Laga pertama Liga Primer 2021/2022 antara Manchester United (MU) kontra Leeds United menjadi momen spesial bagi Raphael Varane. Pasalnya, sesaat sebelum kick-off, mantan pemain Real Madrid itu resmi diperkenalkan di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).



Setelah direkrut pada 27 Juli 2021 seharga 41 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas, Varane tidak bisa langsung bergabung. Bek tengah berusia 28 tahun itu harus menjalani dulu karantina mandiri sesuai protokol kesehatan.

Pemain asal Prancis itu mengaku godaan untuk bergabung dengan Man United sangat besar. Dia bahkan tak bisa menolak ketika tawaran tersebut datang pada musim panas ini.

“Man United merupakan salah satu tim paling ikonis di dunia sepak bola. Kesempatan untuk bergabung dan bermain di Liga Inggris adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak,” tutur Varane di laman resmi klub.

“Ada banyak hal yang ingin saya raih dalam karir. Saya tahu akan bergabung dengan skuad yang dipenuhi pemain hebat, serta tekad untuk memenangkan laga dan trofi,” ujarnya.

Varane memang tidak diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat menjamu Leeds. Namun, dia diyakini tetap bahagia karena The Red Devils meraih kemenangan 5-1.

“Setelah berbicara dengan pelatih, saya bisa memahami sebesar apa proses yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir. Sekarang, saya siap bergabung dengan tim yang bermain di level tertinggi," ucapnya



"Saya ingin memberikan pengaruh di klub ini. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub besar ini,” tutup Varane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)