Solskjaer Sebut Tuah Penonton Bagaikan Sihir bagi Manchester United

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:03 WIB
loading...
Solskjaer Sebut Tuah Penonton Bagaikan Sihir bagi Manchester United
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan adanya lagi penonton di Old Trafford pada ajang Liga Primer 2021/2022 sangat penting. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan adanya lagi penonton di Old Trafford pada ajang Liga Primer 2021/2022 sangat penting. Menurutnya, kehadiran fans setia di stadion seperti sihir bagi para pemainnya.



Man United berhasil mengalahkan Leeds United 5-1 pada laga pertama Liga Primer. Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) dan disaksikan sekitar 72.732 penonton.

Solskjaer mengungkapkan dukungan langsung yang diberikan memberikan tenaga ekstra bagi para penggawa Red Devils. Ini terasa jauh berbeda saat penonton hanya mendukung lewat televisi.

“Sihir, benar-benar ajaib. Itu (dukungan para penonton) sangat berarti bagi para pemain. Suasana ini memberi Anda keunggulan dan energi ekstra. Anda tidak dapat meniru itu dari pembicaraan tim atau semangat tim yang diberikannya kepada Anda,” kata Solskjaer.

“18 bulan terakhir terasa aneh - satu-satunya interaksi (untuk penggemar) adalah melalui media dan menonton pertandingan di TV. Anda belum pernah melakukannya perasaan terhubung itu,” tambahnya.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengatakan hubungan antara penggemar dan pemain sangat penting. Menurutnya, kedua unsur itu adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Untuk bersatu kembali dengan para penggemar lagi itu penting. Ini adalah Man United. Ini adalah Man United yang sebenarnya,” jelasnya, dilaman laman resmi Man United.



“Anda tidak bisa pergi setelahnya satu musim bermain tanpa penggemar. Man United adalah penggemar dan pemain dan semua orang bersama-sama,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)