Bruno Fernandes Lega Sancho dan Varane Resmi Jadi Penggawa Man United

Minggu, 15 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Bruno Fernandes Lega Sancho dan Varane Resmi Jadi Penggawa Man United
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku sangat senang dengan kedatangan dua amunisi baru, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Gelandang serang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku sangat senang dengan kedatangan dua amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane di Old Trafford. Menurutnya mereka merupakan pemain berkualitas.



“Kami tahu kualitas para pemain yang datang sekarang, tetapi tim sudah cukup bagus. Kami melakukannya dengan baik musim lalu dan tim saat ini sedang berkembang,” kata Fernandes, dilansir Daily Star.

Sancho dan Varane merupakan pemain baru bagi Red Devils -julukan Man United. Mereka didatangkan dari dua klub besar Eropa, yaitu Borussia Dortmund (Sancho), dan Real Madrid (Varane).

Keduanya merupakan pemain kunci di klub lamanya. Sancho berhasil membukukan 50 gol dari 134 penampilannya di Dortmund. Tak hanya itu, dia juga berhasil mengantar Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- merengkuh Piala DFB Pokal 2021.

Sementara, selama 10 tahun bermain bersama Los Blancos -julukan Real Madrid, Varane sudah mempersembahkan berbagai gelar prestisius. Diantaranya ada tiga gelar LaLiga, satu Copa Del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Di sisi lain, Fernandes mengatakan sudah mempunyai target besar bersama Red Devils pada musim 2021/2022, terutama di Liga Primer. Apalagi, dengan kedatangan para pemain anyar yang tentu akan menambah kualitas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.



“Musim ini kami harus melakukan yang lebih baik. Ini adalah pernyataan dan mulai sekarang kami harus pergi lagi. Pertandingan demi pertandingan kami harus melakukan sesuatu dengan mentalitas itu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4420 seconds (0.1#10.140)