Chelsea Libas Crystal Palace 3-0 di Liga Primer, Thomas Tuchel Akui Belum Puas

Minggu, 15 Agustus 2021 - 02:30 WIB
loading...
Chelsea Libas Crystal Palace 3-0 di Liga Primer, Thomas Tuchel Akui Belum Puas
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan belum puas dengan penampilan pasukannya pada laga pertama Liga Primer 2021/2022 kontra Crystal Palace. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan belum puas dengan penampilan pasukannya pada laga pertama Liga Primer 2021/2022 kontra Crystal Palace. Tapi, dia juga menyadaripara pemain The Blues sudah berusaha maksimal.



Chelsea menang atas Crystal Palace 3-0 di Stamford Bridge, Inggris pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Meski demikian, Tuchel menilai skornya bisa lebih besar lagi.

Namun, Tuchel juga mengatakan tidak ada kemenangan yang sempurna dalam pertandingan. Menurut pelatih asal Jerman itu, banyak yang harus dikorbankan untuk bisa mendulang tiga poin. Apalagi, Chelsea baru saja berlaga di Piala Super Eropa 2021.

“Ini tidak pernah sempurna. Anda selalu menemukan sesuatu untuk dilakukan lebih baik,” kata mantan juru taktik Paris Saint-Germain (PSG) itu, dilansir dari BBC Internasional.

“Mengingat bagaimana kami sampai pada ini setelah pertandingan pada hari Rabu (melawan Villarreal), perjalanan panjang dan hari ini sangat panas, kami mendorong beberapa pemain melewati batas dalam hal menit dan persiapan fisik,” lanjutnya.

Meski belum puas, Tuchel melanjutkan bahwa performa timnya sudah apik. Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengatakan para pemain pantas mendapatkan kemenangan atas Palace.



“Permainan yang sangat bagus dari awal hingga akhir. Kami adalah pemenang yang pantas. Selamat untuk tim. Mereka melakukannya dengan baik dan mengatasi kelelahan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)