Liverpool Mengamuk di Liga Primer, Norwich City Jadi Korban

Minggu, 15 Agustus 2021 - 01:30 WIB
loading...
Liverpool Mengamuk di Liga Primer, Norwich City Jadi Korban
Liverpool memperlihatkan kapasitasnya sebagai kompetitor dalam perburuan gelar Liga Primer 2021/2022. Itu tersaji saat melibas Norwich City 3-0 di laga pertama. Foto: reuters
A A A
NORWICH - Liverpoolmemperlihatkan kapasitasnya sebagai kompetitor dalam perebutan gelar Liga Primer 2021/2022. Itu tersaji dengan melibas Norwich City 3-0 pada laga pertama diCarrow Road, Sabtu (14/8/2021).

Hadirnya lagi Virgil van Dijk di lini belakang membuat Liverpool bisa tampil seperti biasanya. Itu memungkinkanDiogo Jota (26), Roberto Firmino (65) dan Mohamed Salah (74) mencetak gol.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Norwich memulai pertandingan dengan agresif, tim asuhan Daniel Farke langsung mengancam gawang Alisson Becker. Terpantau, beberapa kali Lees Melou dan Todd Cantwell bahu membahu membangun serangan.

Dalam 10 menit pertama, Norwich terus melakukan serangan ke lini pertahanan tim asuhan Jurgen Klopp. Namun, semua berubah setelah masuk 10 menit selanjutnya.

Liverpool terpantau melakukan serangan balasan. The Reds -julukan Liverpool- mengancam gawang Norwich dengan serangan bertubi-tubi. Kerjasama antara Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota yang pertama kali mengancam gawang Norwich.

Akan tetapi, penampilan apik Tim Krul di bawah mistar gawang berhasil menggagalkan ancaman tersebut. Terbukti, selama 20 ment pertandingan berjalan, serangan The Reds selalu menemui jalan buntu.

Liverpool tidak menyerah, berawal dari umpan trobosan apik Alexander-Arnold kepada Mohamed Salah, The Reds akhirnya mencetak gol. Jota (26’) mengawali pesta tim tamu setelah menerima assist dari Salah.

Norwich beberapa kali mencoba bangkit dengan melakukan variasi serangan melalui skema serangan balik. Namun sayang, usaha Todd Cantwell dkk belum menemui hasil hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)