Inter Milan Bantai Dynamo Kyiv, Edin Dzeko Ikut Cetak Gol walau Belum Resmi Gabung

Minggu, 15 Agustus 2021 - 01:50 WIB
loading...
Inter Milan Bantai Dynamo Kyiv, Edin Dzeko Ikut Cetak Gol walau Belum Resmi Gabung
Inter Milan berhasil menekuk Dynamo Kyiv 3-0 pada laga pramusim 2021/2022,. Hal yang menarik pada pertandingan ini adalah hadirnya Edin Dzeko. Foto: twitter
A A A
MONZA - Inter Milan berhasil menekuk Dynamo Kyiv 3-0 pada laga pramusim 2021/2022, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Hal yang menarik pada pertandingan ini adalah hadirnya Edin Dzeko walau belum senuhnya resmi jadi penggawa Inter.



Dalam laga Inter vs Dynamo Kyiv itu, Dzeko diturunkan pelatih Simone Inzaghi sejak menit pertama. Tentu kehadiran penyerang asal Bosnia & Herzegovina itu Stadion Brianteo cukup mengejutkan.

Sebab, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Inter yang menyebut sudah merekrut pemain berusia 35 tahun itu. Namun, Dzeko nyatanya sudah bermain bersama I Nerazzurri dan bahkan langsung mencetak gol.

Terlepas dari masalah sudah resmi bergabung atau tidak, Dzeko nyatanya berkontribusi besar dalam kemenangan Inter atas Kyiv. Ditunjuk sebagai target man, beberapa kali Dzeko membahayakan lini belakang Kyiv.

Pada gol pertama Inter yang diciptakan Nicolo Barella di menit 13, Dzeko ikut berkontribusi. Berawal dari umpan Dzeko kepada Stefano Sensi, bola lalu mengalir ke Barella dan gol pertama untuk Inter tercipta.

Kemudian di menit 34, giliran Barella yang menyumbang assist kepada Dzeko. Ya, Dzeko berhasil mencetak gol untuk Inter. Gol Dzeko menjadi penutup di babak pertama.

Lanjut ke babak kedua, hasil 2-0 nyatanya tak membuat Inter merasa puasa. Jawara Serie A 2020/2021 itu terus menekan lawan. Meski begitu, beberapa kali nyatanya Kyiv dapat membalas serangan Inter dan sempat membahayakn lini pertahanan sang juara Liga Italia musim lalu itu.



Akan tetapi, Inter nyatanya dapat bertahan dengan baik dan bahkan menambahkan satu gol lagi pada menit 60 melalui Sensi. Skor 3-0 itu bertahan sampai pertandingan pramusim itu berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)