Disaksikan Lionel Messi, PSG Sukses Gasak Strasbourg

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:11 WIB
loading...
Disaksikan Lionel Messi, PSG Sukses Gasak Strasbourg
Paris Saint-Germain (PSG) sukses meraih tiga poin saat menjamu Strasbourg pada laga kedua Ligue 1 2021/2022. Disaksikan Lionel Messi, Les Parisiens menang 4-2. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) sukses meraih tiga poin saat menjamu Strasbourg pada laga kedua Ligue 1 2021/2022, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Disaksikan Lionel Messi dari tribun penonton, Les Parisiens menang 4-2.



PSG menutup babak pertama dengan apik lewat skor 3-0 yang disumbangkan Mauro Icardi (3), Kylian Mbappe (25), dan Julian Draxler (27). Namun di babak kedua mereka kebobolan dua gol dan hampir saja diimbangi.

Beruntung Pablo Sarabia mencetak gol keempat di menit 86 dan menutup laga dengan skor 4-2. Berkat kemenangan itu, PSG kini berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Menjamu Strasbourg di Parc des Princes, PSG sejak awal terlihat mampu menguasai jalannya pertandingan. Walau tanpa Neymar Jr serta beberapa pemain baru seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma, tuan rumah tetap galak dan bahkan bisa langsung unggul cepat.

Adalah Icardi yang berhasil membuat PSG unggul cepat ketika laga baru berjalan tiga menit. Berawal dari umpan silang Abdou Diallo dari sisi kiri penyerangan PSG, penyerang asal Argentina mampu menyundul bol dengan baik.

Meski begitu, wasit sempat mengecek VAR untuk melihat adakah pelanggaran yang terjadi dalam proses gol Icardi itu. Setelah menunggu beberapa saat, wasit mengesahkan gol Icardi dan PSG unggul 1-0.

Setelah itu, 22 menit berselang PSG lagi-lagi dapat mencetak gol. Kali ini giliran Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)