Inter Milan Akhirnya Umumkan Kedatangan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:30 WIB
loading...
Inter Milan Akhirnya Umumkan Kedatangan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries
Inter Milan akhirnya mengumumkan secara resmi kedatangan Edin Dzeko dari AS Roma. Lebih lanjut, I Nerazzurri juga telah berhasil mendapatkan Denzel Dumfries. Foto: twitter
A A A
MILAN - Inter Milan akhirnya mengumumkan kedatangan Edin Dzeko dari AS Roma pada bursa transfer musim panas. Lebih lanjut, I Nerazzurri juga memberitahukan telah berhasil mendapatkan tanda tangan Denzel Dumfries dan PSV Eindhoven.



Kedua pemain itu diumumkan secara berdekatan pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Dzeko menjadi pemain pertama yang diperkenalkan, lalu selang beberapa menit kejutan hadir karena Dumfries ternyata diumumkan juga telah resmi bergabung.

Untuk Dzeko, Inter mendapatkan penyerang asal Bosnia ituu secara gratis dan diikat hingga akhir Juni 2023. Meski bebas transfer, Inter masih harus membayar sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp25 miliar kepada Roma.

Tapi, uang itu baru dibayarkan jika skuad asuhan Simone Inzaghi itu lolos ke Liga Champions musim depan. Uang itu harus dibayarkan sebagai syarat pembelian Dzeko.

Menariknya, sebelum diumumkan sudah resmi bergabung, Dzeko sudah bermain untuk Inter pada laga uji coba pramusim melawan Dynamo Kiev.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Edin Dzeko adalah pemain baru Nerazzurri. Striker Bosnia ini datang langsung dari Roma dan telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2023m” bunyi keterangan Inter di laman resmi.

Sementara itu, Dumfries juga didatangkan secara permanen oleh Inter dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2025. Pemain asal Belanda itu disebut masuk ke dalam rencana jangka panjang Inter, sebab itulah ia diberikan kontrak selama empat tahun.

“FC Internazionale Milano dapat mengkonfirmasi penandatanganan Denzel Dumfries. Pemain Belanda berusia 25 tahun itu bergabung dengan kontrak permanen dari PSV dan telah menandatangani kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2025,” bunyi keterangan resmi dari Inter.

Kedatangan dua pemain baru itu lantas menjadi bukti bahwa Inter tetap ingin kompetitif di Serie A 2021/2022. Meski terpaksa menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku akibat krisis keuangan, mereka masih tetap menambah kekuatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)