Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:54 WIB
loading...
Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves
Real Madrid mengawali LaLiga 2021/2022 dengan mengalahkan Deportivo Alaves. Sempat ditahan 0-0, Los Blancos akhirnya bisa menang di Stadion Mendizorrotza. Foto: reuters
A A A
ALAVES - Real Madrid mengawali LaLiga 2021/2022 dengan mengalahkan Deportivo Alaves. Sempat ditahan 0-0, Los Blancos akhirnya bisa menang4-1 di Stadion Mendizorrotza, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.



Hingga rehat, Madrid selaku tim tamu ditahan imbang Alaves 0-0. Tim asuhan Carlo Ancelotti terlihat kesulitan membobol gawang yang dikawal Fernando Pacheco. Tapi, stuasinya berubah di babak kedua.

Madrid bisa memecah kebuntuan dan akhirnya meraih kemenangan lewat brace Karim Benzema (48 dan 62),dan gol Nacho Fernandez (56) serta kontribusi Vinicius Junior (90+2). Sementara tuan rumah hanya bisa membalas lewat penalti Joselu (65).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal pertandingan jual beli serangan langsung tersaji antara kedua tim. Karim Benzema dan Federico Valverde bahu membahu menggedor lini pertahanan Deportivo Alaves.

Sementara, Alaves membalas melalui serangan yang dilancarkan oleh Luis Rioja yang mampu dihalau oleh Thibaut Courtois. Akhirnya, usaha kedua tim belum membuahkan hasil positif.

Terpantau, beberapa kali trio lini depan Los Blancos -julukan Real Madrid- mencoba membongkar pertahanan Alaves. Akan tetapi, usaha mereka selalu menemui jalan buntu karena solidnya lini pertahanan Alaves yang dipimpin oleh Pina.

Tak mau menyerah, terlihat beberapa kali Gareth Bale dan Eden Hazard bergantian mengancam gawang tim asuhan Javier Calleja. Di sisi lain, Alaves mencoba bangkit dengan melakukan variasi serangan melalui para pemain sayapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)