Heboh Penyambutan di Parc des Princes, Messi: Senang Bisa Alami Fase Baru Ini

Minggu, 15 Agustus 2021 - 07:30 WIB
loading...
Heboh Penyambutan di Parc des Princes, Messi: Senang Bisa Alami Fase Baru Ini
Lionel Messi memuji sambutan fans Paris Saint-Germain (PSG)/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi memuji sambutan fans Paris Saint-Germain (PSG) . Pemain asal Argentina itu diperkenalkan di Stadion Parc Des Princes sebelum laga melawan Strasbourg, Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Les Parisiens -julukan PSG- melakoni laga keduanya di Ligue 1 Prancis 2021/2022 melawan Strasbourg. Bermain sebagai tuan rumah, Les Parisiens berhasil raih kemenangan dengan skor 4-2.



Namun sayangnya pada laga tersebut, Messi belum dapat melakoni debutnya bersama PSG. Dirinya masih harus duduk manis di bangku cadangan.

Sebelum laga menjamu Strasbourg dimulai, PSG memperkenalkan para pemain barunya di musim panas ini; Lionel Messi, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnaruma. Mereka semua diarak mengelilingi stadion guna menyambut para penggemar yang hadir menonton.



Para penggemar Les Parisiens pun sangat antusias melihat para pemain barunya itu. Terutama kepada sosok Messi. tepuk tangan meriah diberikan ketika pemain berusia 34 tahun itu menyapa para penggemarnya. Messi menyebut bahwa sambutan itu sangat luar biasa.

"Ini adalah pekan yang sangat istimewa, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan mereka," ujar Messi, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (13/8/2021).

"Luar biasa, saya merasa sangat senang, penuh harapan dan senang bisa mengalami fase baru ini. Saya harap kita bisa menikmati tahun ini,” pungkasnya.

Messi pindah secara gratis dari Barcelona ke PSG pada 10 Agustus lalu. Dirinya diikat kontrak oleh raksasa Paris itu hingga musim 2023.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)