Debut Gol di Chelsea, Chalobah Rasakan Momen Surealis Sepeti di Bulan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 11:30 WIB
loading...
Debut Gol di Chelsea, Chalobah Rasakan Momen Surealis Sepeti di Bulan
Debut Trevoh Chalobah bersama Chelsea di Liga Primer Inggris berakhir indah/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Debut Trevoh Chalobah bersama Chelsea di Liga Primer Inggris berakhir indah. Pemain berusia 22 tahun itu membawa The Blues menang atas Crystal Palace laga pembuka musim 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Chalobah bahagia bisa cetak gol pada debut di tim utama Chelsea. Pemain berpaspor Inggris ini sukses mempertahankan posisinya sebagai starter seusai membawa kemenangan untuk Chelsea di ajang Piala Super Eropa melawan Villareal.



Gelandang bertahan kelahiran Freetown, Sierra Leone, itu kembali dipercaya sang pelatih, Thomas Tuchel, menjadi starter dalam laga perdana Liga Primer 2021/2022 melawan Crystal Palace. Tidak hanya itu, bek asal Inggris ini juga berhasil cetak gol.

Chalobah yang menjadi Man of The Match mengaku tidak percaya dengan gol yang dia ciptakan. Dia mengaku sangat bahagia bisa cetak gol debut di tim utama Chelsea pada laga perdananya di liga.



"Ini mimpi, saya tidak percaya ketika bola masuk. Saya tidak tahu harus berbuat apa dan saya berlutut," kata Chalobah dilansir dari Goal Internasional, Minggu (15/8/2021).

"Saya berada di atas bulan. Saya tidak tahu bola masuk sampai penonton bersorak. Ini momen yang surealis,’ ungkapnya.

“Saya tidak pernah bermimpi (mencetak gol pada debut saya). Saat-saat seperti ini datang dan anda hanya harus bersabar. Sejak saya datang, tujuan saya adalah membuat manajer terkesan, baik itu dalam pelatihan atau di mana pun,” sambungnya.

Chalobah juga menambahkan bahwa dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh sang pelatih. Dia mengaku akan selalu siap jika ditunjuk untuk bermain.

“Saya pikir saya telah melakukannya dengan baik, saya mendapatkan kesempatan dan saya telah mengambilnya. Pada saat ini, saya hanya ingin menikmati debut saya. Sebagai seorang anak muda, saya selalu bermimpi untuk bermain di pertandingan ini untuk klub saya. jadi saya memastikan saya siap dan menikmatinya,” lanjutnya.

Chelsea berhasil menaklukan Crystal Palace dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. gol tersebut dicetak oleh Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Chalobah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)