Mewahnya Mansion Mayweather Rp259 Miliar Plus Dermaga di Pantai Miami

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:44 WIB
loading...
Mewahnya Mansion Mayweather Rp259 Miliar Plus Dermaga di Pantai Miami
Mewahnya Mansion Mayweather Rp259 Miliar Plus Dermaga di Pantai Miami/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr kembali memamerkan koleksi properti mansion mewahnya senilai USD18 juta atau sekitar Rp259 miliar yang berada di tepi Pantai Miami. Rumah bertingkat tiga di Palm Island ini menawarkan fasilitas seperti dek atap 5.000 kaki persegi, dermaga pribadi, ruang permainan, bioskop luar ruangan dan ruang garasi yang cukup untuk memarkir 10 unit mobil.

Mayweather , pensiunan petinju dan promotor yang berpenghasilan tertinggi dan terkaya di dunia mendapatkan rumah yang dilengkapi sembilan kamar tidur, 10,5 kamar mandi dengan harga yang diminta USD19,9 juta menurut Real Deal.



Mayweather dikenal senang mengoleksi portofolio real estate yang cukup besar. Seminggu yang lalu, pria berjuluk The Money itu menyambar 10 juta dolar AS di Las Vegas. Mayweather memamerkan dirinya sedang berdiri di tepi air terjun halaman belakang dengan jubah di sebuah posting Instagram dengan judul: ”Di salah satu dari banyak rumah saya yang menjalani kehidupan yang damai.”

Empat tahun lalu, ia meraup USD26 juta untuk tempat tinggal yang terletak di belakang Hotel Beverley Hills yang terkenal yang memiliki bioskop pribadi untuk 20 orang, bar koktail, dan wisma terpisah dengan gymnya sendiri. Tetapi pria berusia 44 tahun itu tampaknya membutuhkan alamat Miami Beach setelah dia membongkar rumah lain seharga USD6,25 juta menurut Post.



Rumah itu baru-baru ini disewa oleh pendiri Barstool Sports, Dave Portnoy. Mayweather mengambil alih kepemilikan rumah terbaru yang terletak di seberang Teluk Biscayne melalui entitas yang berbasis di Nevada bernama Fojoso LLC, Real Deal mengkonfirmasi.

Pembelian itu dilakukan setelah Mayweather kembali ke ring untuk ekshibisi melawan YouTuber yang menjadi petinju, Logan Paul. Tanpa kemenangan KO, Mayweather tetap tidak terpengaruh, mengklaim dia meraup bayaran USD100 juta yang disebutnya "perampokan bank yang disahkan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)