Monster KO Brandun Lee Jatuhkan Musuhnya 3 Kali dalam 100 Detik

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:14 WIB
loading...
Monster KO Brandun Lee Jatuhkan Musuhnya 3 Kali dalam 100 Detik
Monster KO Brandun Lee Jatuhkan Musuhnya 3 Kali dalam 100 Detik/BoxinG Scene
A A A
Monster KO Brandun Lee meneruskan rekor tidak terkalahkan 23-0 (21 KO) ketika menghabisi Ezequiel Victor Fernandez dengan menjatuhkannya tiga kali sebelum menang KO. Petinju Raja KO itu menjatuhkan petinju Argentina tiga kali dalam 100 detik untuk mendaratkan pukulan pertama.

Brandun Lee yang berusia 22 tahun menyerang dan mempermainkan Fernandez dengan serangkaian pukulan ganas untuk mencetak KO. Wasit Ray Corona mengabaikan pertarungan segera setelah knockdown ketiga. Knockdown kedua menjadi sorotan, karena Fernandez dihantam tangan kanan Lee yang mematikan. Knockdown pertama adalah hasil dari pukulan beruntun. Brandun Lee yang dianggap sebagai salah satu prospek blue-chip olahraga, benar-benar membuat hancur Fernandez.



Kemenangan KO Lee atas Fernandez itu membuatnya mencetak 14 KO berturut-turut sejak 2018. Setelah bertarung di seluruh Amerika Serikat dan Meksiko sejak menjadi pro pada tahun 2017, pertarungan tersebut adalah pertarungan pertama Lee di La Quinta, California, di Golden State.

Pertarungan berlangsung Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (15/8/2021) WIB di Dignity Health Sports Park di Carson, California. Pertarungan yang tidak disiarkan televisi menjadi bagian laga juara Kelas Bantam WBO John Riel Casimero melawan penantangnya, Guillermo Rigondeaux.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)