Usai Cetak Hat-trick Bruno Fernandes Komentari Performa Paul Pogba

Minggu, 15 Agustus 2021 - 15:02 WIB
loading...
Usai Cetak Hat-trick Bruno Fernandes Komentari Performa Paul Pogba
Bruno Fernandes komentari performa Paul Pogba/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes sukses mencetak hat-trick saat melawan Leeds United pada laga perdana Liga Primer 2021/2022 , Sabtu (14/8/2021). Alih-alih bangga, Fernandes justru mengomentari rekan setimnya Paul Pogba yang menurutnya masih bisa lebih baik lagi setelah penampilannya yang luar biasa di Old Trafford.

Pogba mencatatkan empat assist saat The Red Devils mengalahkan tim asuhan Marcelo Bielsa 5-1. Sedangkan Fernandes juga dalam performa gemilang saat dia menjadi pemain Man United pertama sejak Lou Macari, pada 1977, yang mencetak hat-trick pada hari pembukaan musim baru.



"Luar biasa," kata Fernandes tentang Pogba seperti dilansir laman resmi klub. "Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia adalah pemain besar. Semua orang tahu itu dan saya berharap dia bisa terus menjadi lebih baik dan lebih baik, karena saya pikir dia masih bisa melakukan lebih banyak lagi."

''Saya cukup yakin Paul bisa melakukan lima atau enam (assist) dalam satu pertandingan! Paul adalah pemain berkualitas; kita semua percaya padanya, kita semua tahu kualitasnya. Intinya adalah membuat penampilan itu dan membantu tim menjadi lebih baik dan saya cukup yakin Paul ada di sini untuk melakukan itu.’’



Sementara hat-rick Fernandes menempatkan pemain asal Portugal ini menguasai daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022. Selain tiga gol Fernandes, dua gol lainnya diciptakan Mason Greenwood dan Fred. Sementara untuk Leeds, golnya disumbangkan dari Luke Ayling.

Fernandes berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara top skor. Dengan mencatatkan tiga gol di pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2021/2022.

Dia berhasil mengungguli nama-nama pemain lainnya seperti Diogo Jota, Mohammed Salah, Roberto Firmino, Jamie Vardy, Dominic Calvert Lewin. Masing-masing dari mereka hanya baru mengumpulkan satu gol.

Sementara untuk top skor liga Inggris musim lalu, Harry Kane, belum mencatatkan namanya di papan top skor. Sebab Tottenham Hotspurs baru akan melakoni pertandingannya melawan Manchester City pada Minggu (15/8/2021) 22.30 WIB.

Fernandes tidak hanya berhasil menduduki papan top skor sementara saja. Melainkan, dia juga turut membawa Man United berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)