Messi Datang, Kylian Mbappe Diejek Fans PSG

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Messi Datang, Kylian Mbappe Diejek Fans PSG
Kylian Mbappe mendapat cemoohan fans jelang laga PSG kontra Strasbourg/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mendapat cemoohan fans jelang laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1 Prancis 2021/2022 , Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Mbappe dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid di bursa musim panas 2021.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino membela penggawanya itu. Pochettino tetap senang dengan penampilan Mbappe meski pemain berusia 22 tahun itu sempat diejek penggemar yang hadir, sebelum laga di mulai di Stadion Parc Des Princes. Hal tersebut dikarenakan rumor mengenai dirinya yang dikaitkan dengan Real Madrid.



Meski tampil tanpa Neymar dan Messi, PSG berhasil menang atas Strasbourg dengan skor meyakinkan 4-2. Mbappe berhasil membungkam ejekan yang ditujukan kepadanya, dirinya berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist serta menjadikannya sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Sang pelatih, Pochettino, mengaku senang atas penampilan apik anak asuhnya itu. Dia pun turut memberi pujian kepada Mbappe.



“Saya sangat senang dengan Kylian (Mbappe). Dia tetap fokus pada apa yang harus dia lakukan dan dia menmpilkan permainan yang hebat. Dia harus terus seperti itu,” kata Pochettino, dilansir dari situs resmi Ligue 1, Minggu (15/8/2021).

Kemenangan tersebut menjadikan modal penting untuk melakoni laga-laga selanjutnya. Pochettino juga yakin dapat meraih gelar juara Ligue 1 di musim 2021/2022. Apalagi beberapa nama pemain bintang seperti Messi, Nyemar, Sergio Ramos, Angel di Maria dan lain-lain masih belum tampil.

“Ini baru permulaan. Kami tentu saja masih perlu berkembang dan meningkat di lapangan, tetapi saya sangat puas dengan tiga poin yang diraih melawan Strasbourg. Skuad belum dalam kekuatan penuh tetapi kami sadar bahwa, dengan tim ini dan di klub ini, tujuannya adalah untuk memenangkan setiap kompetisi,” ungkapnya.

Kini dengan kedalaman skuad yang dimiliki oleh klub raksasa Prancis tersebut. Tentu memungkinkan mereka untuk merebut gelar Ligue 1 yang musim lalu direbut oleh Lille OSC. Bahkan untuk ajang Liga Champions, PSG patut diwaspadai oleh klub besar Eropa lainnya.

Tim besutan Pochettino, kini sedang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan melakoni laga tandang melawan Brest pada Sabtu (21/8/2021) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)